Nikita Mirzani Bikin Heboh Netizen. Ngamuk-ngamuk di Instagram posting foto Chat Mesum

Infoteratas.com - Nikita Mirzani memang artis kontroversial yang tak segan memberikan kata-kata frontal ketika berpendapat. Sebelumnya Ni...


Infoteratas.com - Nikita Mirzani memang artis kontroversial yang tak segan memberikan kata-kata frontal ketika berpendapat.

Sebelumnya Nikita menyindir Pimpinan FPI Rizieq Shihab melalui unggahannya di akun Instagramnya.

Nikita mengunggah sebuah screenshot berita tentang Rizieq Shihab yang akan dijemput paksa oleh Polisi, Jumat (12/5/2017)
Rizieq akan diperiksa oleh penyidik dalam kasus chat Whatsapp berkonten pornografi.

Nah, mangkirnya Rizieq dalam pemeriksaan tersebut membuat Nikita Mirzani berkomentar pedas melalui akun media sosialnya.
Ibu dari dua anak ini tak sungkan membandingkan dirinya dengan pemimpin FPI tersebut.
Menurutnya Rizieq kurang berani menghadapi panggilan polisi dan menjalani proses hukum yang ada.


"Kalah sama gue deh ini org, Gue dong dtg Sendiri bawa Tas ransel Gucci Gue ke rutan pondok bambu (emoji).. drama penjemputan pun sbntr lgi Akan terjadi. Ashoooy (emoji) ziqizik ziqizik (emoji)," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya tersebut,Sayangnya, kolom komentar untuk unggahan tersebut dimatikan oleh Nikita, sehingga tak ada satu pun komentar netizen yang tampak dalam unggahan tersebut.


Kini Nikita kembali bikin netizen heboh. Penyebabnya Nikita gregetan dengan ulah pendukung Rizieq yang membullynya sampai anak-anaknya. Niki pun membalas dengan pedas


Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua.. ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bokep, sex di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka 👊



PS : Gue tidak pernah menghina ulama. Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue.


Komentar netizen:

wulann_budi@ferdiansyah.giu mas emang fanatik yaa ma agama.. yakin masuk surga ya kalo fanatik.. itu habib nya lantaii brap surga nya kalo kelakuan nya bgtu... lagian mau 

ghazaly_muhWkwkwkw si mbak baper ya.... Kasian ahhaha
afauzan601Alayy banget chat an nya . Klo chat an kya gitu siih bukan habib yg nulis chat nya . Tpe tangan kotor yg memfitnah habib

nurulkartika93G usah tanggepin kak @nikitamirzanimawardi_17 buang waktu aja
melisa.gozalGw suka gaya lu kakakkkkk😎😎❤️❤️ @nikitamirzanimawardi_17

kaptajnlGa pantad dia jd habib ,berkedok pakaian dan agama rizziq @nikitamirzanimawardi_17

baguusofficialHaha, mantappp @nikitamirzanimawardi_17

selly_meinyiMaannntaaaaappppp ka @nikitamirzanimawardi_17 ...aku salutttttt ma kamu....
yolanda_almightyKa @nikitamirzanimawardi_17 yg cantik dan baik hati..jgn pernah bilang "sampai ketemu di neraka"..biarin mereka aja yg ke neraka, klo ka @nikitamirzanimawardi_17 jgn ya..😍😍

Bahkan pada postingan sebelum ini Nikita memposting foto Ahok dan Habib Rizieq dengan memberi caption........perbedaan....

Wah, Nikita berani juga nyalinya. Menurut anda? Infoteratas.com


A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,16,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,593,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,22,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,244,Fadli Zon,37,Fahri,34,first travel,53,fpi,366,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,62,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,214,jonru,44,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,7,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,851,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,902,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,63,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,248,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Nikita Mirzani Bikin Heboh Netizen. Ngamuk-ngamuk di Instagram posting foto Chat Mesum
Nikita Mirzani Bikin Heboh Netizen. Ngamuk-ngamuk di Instagram posting foto Chat Mesum
https://2.bp.blogspot.com/-_wO2lRpaSJI/WR7DRsxsz-I/AAAAAAAAHIs/MHSevvsOYaQBo-W0xlk--xSNCKMmmypigCLcB/s1600/nikita%2Bsomplak.png
https://2.bp.blogspot.com/-_wO2lRpaSJI/WR7DRsxsz-I/AAAAAAAAHIs/MHSevvsOYaQBo-W0xlk--xSNCKMmmypigCLcB/s72-c/nikita%2Bsomplak.png
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/nikita-mirzani-bikin-heboh-netizen_19.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/nikita-mirzani-bikin-heboh-netizen_19.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy