Nikita Mirzani Bikin heboh Netizen. Sindir pedas Habib Rizieq dan Buni Yani begini.....!

Infoteratas.com - Nikita Mirzani memang artis kontroversial yang tak segan memberikan kata-kata frontal ketika berpendapat. Nah, baru-b...


Infoteratas.com - Nikita Mirzani memang artis kontroversial yang tak segan memberikan kata-kata frontal ketika berpendapat.

Nah, baru-baru ini, Nikita menyindir Pimpinan FPI Rizieq Shihab melalui unggahannya di akun Instagramnya.

Nikita mengunggah sebuah screenshot berita tentang Rizieq Shihab yang akan dijemput paksa oleh Polisi, Jumat (12/5/2017)
Rizieq akan diperiksa oleh penyidik dalam kasus chat Whatsapp berkonten pornografi.

Nah, mangkirnya Rizieq dalam pemeriksaan tersebut membuat Nikita Mirzani berkomentar pedas melalui akun media sosialnya.
Ibu dari dua anak ini tak sungkan membandingkan dirinya dengan pemimpin FPI tersebut.
Menurutnya Rizieq kurang berani menghadapi panggilan polisi dan menjalani proses hukum yang ada.

"Kalah sama gue deh ini org, Gue dong dtg Sendiri bawa Tas ransel Gucci Gue ke rutan pondok bambu (emoji).. drama penjemputan pun sbntr lgi Akan terjadi. Ashoooy (emoji) ziqizik ziqizik (emoji)," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya tersebut,
Sayangnya, kolom komentar untuk unggahan tersebut dimatikan oleh Nikita, sehingga tak ada satu pun komentar netizen yang tampak dalam unggahan tersebut.

Meski begitu, unggahan Nikita tersebut mendapat lebih dari 20 ribu likes dari para netizen.
Seperti diketahui, Nikita Mirzani masih berseteru dengan Pedangdut Julia Perez.
Perseteruan ini tak kunjung berakhir lantaran keduanya saling alot dan sama-sama tak mau mencabut laporan.

Padahal Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kasus mereka berawal dari dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Nikita Mirzani dan teman lelakinya, Dave terhadap asisten Julia Perez, Lucky di sebuah klub malam, Oktober 2016.

Nikita melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Beberapa hari setelahnya, giliran Lucky yang membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, ia menuduh Nikita ikut terlibat dalam pemukulan hingga membuat kepalanya terluka.

Aksi saling lapor tak berhenti di situ, pada 23 November 2016, Nikita melaporkan balik Lucky dengan tuduhan memberikan keterangan palsu.

Terakhir, Jupe ikut menyambangi Polda Metro Jaya dan melaporkan Nikita karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menyebar fitnah.
Selanjutnya, baik Nikita maupun Lucky beberapa kali dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi. 

Selain menyindir Habib Rizieq, Nikita MIrzani juga menyindir Buni Yani. Pada status Instagramnya ditulis,

Bibir nya enak ni klo di jadiin ketapel 😜...

Kali lini line komentarnya dibuka Nikita. Berikut komentar netizen ada yang pro dan ada yang kontra:

fibriakumalaratihpartiiiKalau mau bikin ketapel sini mbak q bantuin, yg bikin sengsara rakyat. Bibirnya itu ntr juga bakalan kena musibah sndri. Liat aja deh

oloantanjungBibir lu yg enak ditinju...

raisfrmnsyh25Mau puasa...jadiin aje kolak pisangπŸ˜‚ @nikitamirzanimawardi_17
supianlimBimoli - bibir moncong lima centi.. habis dientup tawon 😁😁

chalistamanadoS7
onyvennaSukaaa.....😍😍
citra_kurniasariSetujuuuuuu mba @nikitamirzanimawardi_17 beli ketapel dimana yaakk? Pake batu lemparnya..

aryo.ooBagusan jadiin keset atau pembersih kaca , lu ngomong bener semua ya @nikitamirzanimawardi_17 bhay sumbu vendeq

dea.sahillaSo banget ya ngatangatain orang kaya gitu, gamikir diri anda sendiri seperti apa wkwk

mukydj@nikitamirzanimawardi_17 :: iya kak enak banget bibirnya.. Apalagi kasi Garam+Cabe... Lumerrr dah..

tanpa_nama_lengkapKumpulan orang2 sakit hati
sahabatsurgaAda yg sakit hati sepertinya πŸ”₯πŸ”₯😈😈

triana_diaz99Itu kan mirip kaya bibir loe


(TribunWow.com/ Infoteratas.com)
A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,444,AHY,43,AmienRais,15,Anies,72,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,578,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,239,Fadli Zon,36,Fahri,33,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,10,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,212,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,171,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,52,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,8,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,891,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,237,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Nikita Mirzani Bikin heboh Netizen. Sindir pedas Habib Rizieq dan Buni Yani begini.....!
Nikita Mirzani Bikin heboh Netizen. Sindir pedas Habib Rizieq dan Buni Yani begini.....!
https://1.bp.blogspot.com/-A6MsOnul098/WRepRhogVfI/AAAAAAAAG1M/7jGL0KUYKDkN42ceObzEDzsvaP-AqhYiACLcB/s1600/niki.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-A6MsOnul098/WRepRhogVfI/AAAAAAAAG1M/7jGL0KUYKDkN42ceObzEDzsvaP-AqhYiACLcB/s72-c/niki.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/nikita-mirzani-bikin-heboh-netizen.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/nikita-mirzani-bikin-heboh-netizen.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy