Ngeri! FPI Dihadang Ormas Dayak, Ustad Sobri Lubis Diusir Pulang. Simak Videonya


Infoteratas.com - Ratusan massa dari FPI dan LPI dihadang pasukan gabungan Polisi dan TNI baik dari jajaran Polda Kalbar maupun jajaran Kodam XI/Tanjungpura, Jumat (5/5/2017) sore.

Awalnya pasukan dikerahkan di simpang jalan Tanjungpura - Jalan Imam Bonjol, karena informasinya massa akan bergerak melalui Jembatan Kapuas I.

Namun, massa memilih melewati Jalan Tanjung Raya II untuk menuju Simpang Desa Kapur, menyeberang melalui Jembatan Kapuas II.

Massa kemudian dihadang anggota bersenjata lengkap di simpang Desa Kapur. Selain anggota bersenjata lengkap, mobil taktis seperti watercanon dan mobil pembawa pagar berduri juga disiapkan di simpang tersebut.

Tak ayal kemacetan kendaraan yang melintas termasuk yang naik turun Jembatan Kapuas II terhambat.



Massa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Iskandar pun bernegosiasi di Pos Pol Desa Kapur. Negosiasi sempat berjalan alot, namun menghasilkan keputusan massa yang memilih menuju lokasi acara pelantikan DPC FPI Kubu Raya di Sakura Biz, Jalan 
Adisucipto, Kubu Raya, sekaligus melaksanakan sholat maghrib berjamaah.


Sebelumnya  19 ormas dayak se-kalimantan barat resmi menyatakan sikap menolak semua bentuk kegiatan Front Pembela Islam di wilayah Kalimantan barat. Berikut isi kesepakatannya yang diterima redaksi infoteratas.com



Infoteratas.com










Baca juga:

Jleb! Jawaban Singkat Ahok Komentari Kartu Jakarta Jomblo, Netizen: Nancap Banget!






Subscribe to receive free email updates: