Meski Kerap Dihina Netizen, Pasangan Kekasih Ini Tetap Bahagia. Ternyata........!


Infoteratas.com - Kebanyakan orang yang dianggap cantik atau ganteng memiliki kualifikasi seperti tubuh yang sempurna, kulit putih atau bersih, serta tentu wajah yang rupawan. Demi pandangan itu, banyak orang bahkan rela untuk operasi plastik dan menghabiskan banyak uang hanya demi tampil sempurna.

Nyatanya, bagi perempuan asal Kamboja satu ini, stereotip tersebut tak jadi patokan. Perempuan yang di akun media sosialnya bernama Kwan Dii Kwan Dii ini mencoba menunjukkan bahwa penampilan bukanlah hal yang menentukan segalanya.

Malah sebaliknya, Kwan Dii kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial, meskipun secara visual orang bisa menilai bahwa penampilan keduanya berbeda jauh.

Sebagaimana dilansir laman Viral4real, pacar Kwan Dii memang tidak tampan dan berkulit lebih gelap darinya. Namun sang perempuan mengaku sangat mencintainya.

Bahkan walaupun ia kerap di-bully para netizen, Kwan Dii tidak peduli. Justru menurutnya, lelaki tersebut merupakan yang paling tampan baginya. Tak heran jika pasangan yang saling menyayangi satu sama lain ini membuat hampir semua orang yang melihatnya jadi iri, khususnya kaum laki-laki.

Memang, semenjak kisah keduanya viral di media sosial, reaksi beragam pun bermunculan dari netizen. Banyak memang netizen yang mengejek penampilan sang lelaki, bahkan sampai menyuruh pasangan ini berpisah saja lantaran dianggap tidak serasi.

Sebagian besar netizen pun terang-terangan kerap menghina wajah kekasih Kwan Dii. Meski begitu, pasangan ini nyatanya tetap bersama, serta menunjukkan betapa bahagianya mereka satu sama lain, lewat foto-foto yang diunggah.(suara.com)






Subscribe to receive free email updates: