Lulus SMA, El Rumi bercita-cita jadi Presiden RI. Ini yang dilakukan Ahmad Dhani selanjutnya!


Infoteratas.com - Gagal jadi Wakil Bupati Bekasi belum membuat Ahmad Dhani‎ berhenti terobsesi dengan dunia politik. Dia pun pengin anaknya, Ahmad El Jallaludin Rumi, terjun ke dunia politik.

"Saya kepengin El jadi anggota parlemen termuda di Indonesia. Jadi saat usianya 24 tahun, El sudah jadi anggota dewan," kata Dhani dalam infotainment, Minggu (7/5).

‎Keinginan pentolan Dewa 19 ini bukan tanpa alasan. El yang baru saja menamatkan pendidikannya di jenjang SMA punya cita-cita yang tinggi. Apalagi El termasuk siswa berprestasi.

"Waktu ditanya kepsek dan gurunya, El pengin jadi‎ apa, dia jawab presiden. Sebagai orang tua, saya harus mendorong dan mendesain jalannya agar cita-citanya tercapai. Untuk menuju kursi presiden, El harus terjun ke dunia politik," beber Dhani.

Pria berkepala pelontos ini optimistis, apa ya‎ng dilakukan kepada putranya sudah tepat. Pascakelulusannya, Dhani ingin El mengembangkan karirnya di dunia entertainment. "Satu tahun ini bekerja dulu, setelah itu sekolah lagi," tandasnya. (esy/jpnn)



Subscribe to receive free email updates: