Kecelakaan, Sheila Marcia Sudah Bisa Bicara, Melodya Masih Koma


Infoteratas.com -  Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/5/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar ini kali pertama kali diketahui dari akun gosip @lambe_turah yang mengunggah kolase foto Sheila tampak belakang.

Sedangkan di foto yang lain terlihat Vanesha yang tergeletak di jalanan. Kedua artis dan duo penyanyi itu nampak terluka cukup parah.

"Mba Sheila yang sabar ya lain kali kalau nyopir hati-hati. Semoga mbak Vanes baik-baik saja. Mommy sufah dapat info itu benar mobil yang sering dipakai mbak Sheila dan mbak Vanes," tulis akun gosip itu dua jam yang lalu, Sabtu (5/5/2017).

Kondisi terkini, Sheila masih menjalani perawatan intensif meski sudah dipindahkan ke kamar perawatan, Sabtu sore. Namun, kondisi rekannya di “Duo EMMA”, Melodya Vanesha masih kritis.

Vanesha masih berada di ruang ICU dan tidak sadarkan diri. Bahkan, menurut keterangan Erie, Manajer Sheila Marcia, Vanesha harus dibius supaya tetap tidak sadarkan diri.


"Yang paling parah (kondisinya) Melodya Vanesha. Dia nggak sadarkan diri. Saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama tiga hari," kata Erie ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra, Sabtu.

Ia mengatkana, pembiusan itu dilakukan supaya tubuh Vanesha tidak kaget karena terjadi penyumbatan pada bagian otak. Sementara Sheila sudah bisa diajak berkomunikasi.

Tak cuma Vanesha yang kondisinya parah, asisten mereka yang ikut duduk di jok belakang mobil juga mengalami patah tulang kaki kanan dan belum siuman.(suara.com)



Subscribe to receive free email updates: