Jawaban Maia Estianti Bikin Netizen Penasaran,"mau jadi Satpam di Mako Brimob....."


Maia Estianty tampil dalam konser bertajuk Kebangkitan Nasional di kawasan Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).(KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)


Infoteratas.com -  Maia Estianty lagi jadi perhatian publik gara-gara isu lamarannya mencuat di media sosial. Berawal dari postingannya di Instagram, ada seorang netizen yang menyinggung Maia baru saja dilamar.


"Kalau habis lamaran itu mukanya bersinar ya bun, so happy for you," tulis akun @papa_edwan yang pemiliknya diketahui sebagai koreografer fashion itu.



Maia lantas membalasnya dengan canda di kolom komentar. "iye, gue dilamar jadi satpam di mako brimob, hahahha," tulisnya waktu itu.


Masih menjadi teka-teki, awak media menemuinya di acara Konser Kebangsaan di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017) kemarin. Usai konser, Ibu dari Al, El, dan Dul itu langsung dimintai konfirmasi.

Jawaban Maia sangat sederhana. Dia tak mengiyakan ketika ditanya apa benar sudah menggelar acara lamaran. "Nggak," katanya sambil bergegas jalan.

Maia Estianty saat itu menyanyikan lagu "Nyiur Hijau" dalam acara konser bertajuk Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

Maia mengungkapkan, bahwa lagu tersebut sering dinyanyikannya ketika masih duduk di bangku SD dan SMP.

"Ini lagu saya sering nyanyi pas zaman SD atau SMP," kata Maia menyapa ratusan penonton yang hadir di lokasi.

Sebelum melantunkan lagu "Nyiur Hijau" dengan sentuhan electronic music dance (EDM), Maia mengungkapkan bahwa kedatangannya dalam konser yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta adalah demi NKRI.


"Saya hadir di sini dadakan. Saya disuruh nyanyi. Saya bukan penyanyi sebenarnya, tapi pengarang lagu. Karena untuk NKRI, saya mau nyanyi," ucapnya.

Maia sebelumnya menikah dengan musisi Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, mereka dikarunai tiga orang anak.

Setelah 12 tahun berumahtangga, Maia dan Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008. Sejak saat itu, Maia terkesan tertutup membahas kehidupan asmaranya meski berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki.

Baru-baru ini, Maia sempat dijodoh-jodohkan dengan Thiago, seorang dokter berkewarganegaraan asing. Netizen heboh melihat foto mereka yang diunggah Maia ke akun Instagram-nya.

Namun, banyak yang percaya Maia sebenarnya sedang terlibat asmara dengan Irwan Danny Musry, seorang pengusaha jam tangan mewah. Meskipun, sampai saat ini keduanya belum mengkonfirmasi hubungan mereka.(suara.com)
A post shared by The 1st IGTAINMENT since 2015 (@jenk_kelin_official) on



Subscribe to receive free email updates: