Jawaban Jokowi saat Ditanya Maju Jadi Capres 2019

Infoteratas.com - Jawaban lain terucap dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kabar dirinya digadang-gadang akan kembali maju di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Ya kita sekarang ini masih fokus, konsentrasi pada bekerja," ucap Jokowi, menjawab pertanyaan Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi kepada Jokowi dalam acara 'Jokowi di Rosi' di Kompas TV, Kamis (25/5/2017).

Menurutnya untuk detik ini Jokowi masih fokus mengecek kualitas program serta kinerja para menteri di kabinetnya.
Ahok Kirim Surat Khusus untuk Jokowi, Lihat Isinya!
Tujuannya agar masyarakat Indonesia bisa merasakan program yang sudah dirancang timnya.
Ia pun selalu terjun ke lapangan untuk langsung memantau, misalnya pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Tak ambil pusing dengan pertanyaan maju pada Pilpres 2019 mendatang, yang dipikirkan Jokowi sekarang konsentrasi pada pekerjaan.
Ia ingin menyelesaikan kerjaan dan tugas yang dipercayakan kepadanya dari rakyat Indonesia.

Bahkan saat disinggung soal sosok yang akan mendapmpinginya di Pilpres, Jokowi menegaskan kembali bahwa dirinya sedang fokus bekerja saja.
"Fokus pada kerja. Konsentrasi pada kerja. Sudah," jawabnya santai.

Sebelumnya, Partai Golkar sudah menetapkan pilihan akan mengusung Jokowi menjadi Capres 2019.
"Posisi capres sudah jelas yaitu Pak Presiden Joko Widodo. Namun posisi cawapres masih kosong. Sebagai partai apa yang harus kita lakukan dalam soal ini," kata Aburizal, Senin malam yang disambut tepuk tangan peserta Rapimnas yang hadir, dikutip dari Kompas.com.(*)



Subscribe to receive free email updates: