Istri Djarot Posting Status Untuk Support Veronica Tan, Netizen Heboh Komentar dari Soraya Haque & Isabella Fawzi


Infoteratas.com - Happy Farida, istri Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, memberi semangat untuk Veronica Tan, istri Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, melalui akun Instagram miliknya, @happydjarot, Selasa (23/5/2017).

Happy mengunggah foto Veronica yang menangis ketika membacakan surat dari Ahok. Melalui akun Instagram miliknya itu, Happy menyebut Veronica sebagai wanita yang kuat. Dia pun berdoa untuk Veronica serta tiga anaknya.

"Sebuah doa, air mata dan harapan itulah yang saya dengar dan panjatkan setiap hari. Bu @veronicabtp adalah wanita tegar, airmatanya adalah tangisan paling dalam sekaligus kekecawaan kami yang larut didalamnya. Saya dan Bapak @djarotsaifulhidayat insha Allah bersama warga selalu mendoakan yang terbaik dan berada disisi Bu Vero serta Nico, Nia dan Daud," demikian kata Happy dalam akun Instagram tersebut.


Tidak hanya Happy, Djarot juga menyemangati Veronica melalui akun Instagram miliknya. Seperti Happy, Djarot mengunggah foto Veronica yang sedang membaca surat dari Ahok.

"Kami akan tetap berdiri bersamamu Bu @veronicabtp, bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai yang diperjuangkan Pak @basukibtp menuju Indonesia yang lebih baik," demikian keterangan foto yang diunggah dalam akun @djarotsaifulhidayat itu. 

Namun yang bikin heboh netizen adalah datangnya komentar Soraya Haque dan Isabella Haque. Wah kira-kira bagaiman tanggapan dari Marissa Haque ya??



Selain berkomentar di status Happy Farida, Soraya Haque juga memposting status untuk mensupport Veronica Tan di akun instagramnya. Berikut kutipannya:

Doa kami sekeluarga @veronicabtp 🙏 "penderitaan dan cacian orang ternyata sejenis vitamin jiwa yang membuatnya menyala... Tidak ada yang namanya benar-salah, baik-buruk. Semua telah, sedang, dan akan berjalan sempurna... Inti pencerahan adalah tidak tersentuh. Tidak marah ketika dimaki, tidak sombong tatkala dipuji. Tidak melekat pada kebahagiaan dan tidak menolak kesedihan". GBU n fam ❤️ -Gede Prama-






baca juga:

Posting Foto Veronica Tan, Ari Wibowo Tulis Surat Terbuka buat Anies-Sandi. Isinya Sangat Menohok!


Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: