Ini hasil pemeriksaan HP milik HRS & FH, Ternyata mengejutkan!


Infoteteratas.com - Polisi menyita telepon genggam milik pentolan FPI Rizieq Shihab dan tersangka makar Firza Husein. Penyitaan ini terkait kasus dugaan chat sex mereka.

"Iya (sudah disita)," kata Kepala Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/5/2017).

Argo menerangkan 2 telepon genggam ini sudah disita sejak bebe‎rapa waktu lalu. Dari pemeriksaan polisi, 2 telepon genggam ini terekam saling berkomunikasi satu sama lain dengan intensitas yang tinggi. ‎Namun, Argo enggan membeberkan lebih jauh komunikasi yang terekam ‎di kedua telepon genggam itu.‎

"Y‎ang terpenting kami dari kepolisian, antara handphone dua itu ada komunikasi," kata dia.‎

Kasus penyebaran konten pornografi ini mencuat setelah muncul di situs Baladacintarizieq.com. ‎Setelah hal ini menjadi viral, Rizieq dan Firza membantah keras terlibat dalam kasus tersebut.

Rizieq sendiri sudah pernah dijadwalkan diperiksa untuk kasus ini pada ‎Selasa (25/4/2017). Namun Rizieq tidak dapat memenuhi panggilan karena sedang ada kegiatan lain. Polisi akan memeriksa Rizieq setelah dia pulang umroh.(suara.com)



Subscribe to receive free email updates: