Habis sebar postingan hoax tentang karangan bunga, Marissa Haque mendadak serang 3 orang ini. Astaga....!

Infoteratas.com -  Kicauan dari akun Twitter bernama @HaqueMarissa berhasil membuat Chico Hakim terkejut. Akun tersebut memanglah akun T...


Infoteratas.com - Kicauan dari akun Twitter bernama @HaqueMarissa berhasil membuat Chico Hakim terkejut.

Akun tersebut memanglah akun Twitter resmi milik Marissa Haque.

Keterkejutan Chico Hakim kali ini bukanlah tanpa alasan.
Istri Ikang Fawzi tersebut tiba-tiba saja menuliskan kicauannya dan memention akun @chicohakim.

Isi kicauan dari Marissa tersebut tampaknya mengenai kekalahan pasangan calon gubernur DKI Jakarta pada pilkada kemarin.

Tak hanya itu, wanita bergelar doktor ini bahkan juga mengaitkan dengan kisah asmara Chico.

Menurutnya, selain pasangan no 2 kalah, Chico juga kalah menjalin hubungan dengan Wanda Hamidah dan Yuni Shara.

Chico sendiri sebelum menjalin hubungan dengan Yuni, dirinya adalah mantan suami dari Wanda Hamidah.

Marissa juga mengajak Chico untuk segera move on.


Tak sampai disitu, Marissa juga mencibir Chico dengan sebutan ganteng-ganteng jomblo.

@HaqueMarissa : 


"@chicohakim No.2 kalah nih ye? Kalah juga bercinta dgn Wanda Hamidah & Yuni Shara, ada apa dgn anda? He3, let's move on! Ganteng2 kok jomblo."
Kaget dengan cuitan dari wanita berusia 54 tahun tersebut, Chico pun berusaha berbaik sangka kalau Twitter Marissa memang sedang dibajak.


"Ini akun dipegang sendiri? Khuznudzon aja deh, mudah2an sedang dibajak. Masa' doktor berhijab begini twitnya. Ngga mungkin."


Mengetahui hal tersebut, para netizen pun memberikan tanggapan mereka.

@sofiedarmawan : "kalau kata orang jawa itu "kaboten ilmu" artinya keberatan ilmu banyak yg dipelajari sampe hilang dirinya."

@desi0591 : "Salah makan apa tu bu doktor?? Segala status jomblo dibawa2. Om wowo juga kan jomblo yah pdhl.."

@cheatttin : "Kok kualitas doctor kayak gini ya, duh sebuah kemunduran otak nih hahahaha. Bukannya tambah pinter tapi makin sombong."



Marissa Haque ngajak Twitwar Joko Anwar


Sebelumnya Marissa Haque terlibat twitwar dengan Joko Anwar. Marissa menyinggung pembakaran karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota DKI. Nah, dalam tweet itu dia ikut menyebut Joko Anwar.



“Waddduh… akhirnya bunga-papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih Joko Anwar,” tulis Marissa membuka serangan.

Saat ini cuitan tersebut tidak lagi ditemukan. Kemungkinan Marissa sudah menghapusnya.



Namun, Joko sudah sempat membalasnya dengan pertanyaan singkat. “Welcome ke mana, Bu?,” ucap sutradara kontroversial itu.


Marissa pun kembali membalas, “Welcome to the real world bro hehehe, bunga papanmu dibakar masa tuh! Sabar ya? Ojo bully lagi. Fakta! Dalam dr Hokkaido.”

Kemudian, Marissa kembali menyinggung Joko Anwar. Istri Ikang Fawzi itu mengomentari artikel tentang Jokow di salah satu media online.



“Kalah ganteng si Joko Anwar ini sama Sandiaga Uno hehehe (Marissa Haque Ikang Fawzi),” cuitnya.

Kali ini Joko tak membiarkan cibiran Marissa berlalu begitu saja. “Bu @Haque_Marissa, bikin film nggak harus ganteng. Demikian juga kalo jadi wakil gubernur. Yang penting bisa kerja. Aminn,” sindir Joko Anwar. 


ada cuitan lainnya, istri musisi Ikang Fawzi ini kembali menyinggung soal tidak bermanfaatnya karangan bunga untuk Ahok, seperti apa diserukan para buruh saat membakar karangan bunga tersebut.



"Bunga dari Ahokers akhirnya dibakar o/masa pawai Hari Buruh, nah kan? Betul bukan jika itu tdk bermanfaat? Istighfar," ujar Marissa.

"Papan bunga Ahokers tidak jelas, sudah kalah ya sudah": teriakan di pawai buruh 2017 hari ini: Marissa Haque Fawzi," ujarnya.(Tribunstyle.com/Infoteratas.com)


Marissa Haque mandadak serang menantu Christine Panjaitan

Bukan rahasia lagi jika mantan artis Marissa Haque masih sangat cemburu dengan cinta pertama sang suami, Christine Pandjaitan. Tampak jelas ketika Marissa mengamuk sewaktu Feni Rose mengundang suaminya ke acara Rumpi di Trans TV pada bulan September 2016.

Bahkan Marissa pernah juga menuliskan di akun Twitter nya, jika Feni Rose adalah syaiton dan dzolim. Juga mengkritik Trans TV dzolim.

tanggal 2 Mei 2017, dua akun Twitter milik Marissa Haque (@haquemarissa dan @Haque_Marissa) tiba-tiba ‘menyerang’ akun Twitter menantu Christine Pandjaitan @lunaticedric. Sepertinya Marissa ‘kepanasan’ karena baru-baru ini Christine Pandjaitan kembali merilis lagu yang menurutnya tentang Ikang Fawzi.

Serangan berawal dari kicauan @haquemarissa yang me-mention @lunaticedric di bawah ini:

Yang dibalas @lunaticedric: “Eh eh ada apa neeeeh kok ada yang tiba2 mention eikkkkk begini? Kok sensitif sihhhh? Ihhhh cute”




Akhirnya, setelah diminta suaminya (anak Christine Pandjaitan) berhenti meladeni kicauan-kicauan Marissa, akun @lunaticedric tidak lagi membalas kicauan dari Marissa Haque, hanya memposting beberapa kicauan berikut di lapaknya sendiri:

“Seumur itu mestinya sibuk baca buku untuk perkaya diri. Sibuk jalan-jalan. Atau apa kek yang bermanfaat. Ngurus cucu kayak mertua eik”

“Ini malah sibuk ngajakin orang-orang berantem. Di dunia maya pula. Ciyan aneeeeeutttttt”



Lalu memposting foto sang mertua, Christine Pandjaitan sedang menggendong cucunya yang masih bayi, beserta kicauan:



“Hatinya bersih dan bahagia hidup sama suami dan anak-anaknya. Makanya ga heran masih sering disangka mamanya cucunya padahal udah 57 tahun”




Infoteratas.com 

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,16,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,588,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,242,Fadli Zon,36,Fahri,34,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,214,jonru,44,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,851,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,900,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,63,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,248,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Habis sebar postingan hoax tentang karangan bunga, Marissa Haque mendadak serang 3 orang ini. Astaga....!
Habis sebar postingan hoax tentang karangan bunga, Marissa Haque mendadak serang 3 orang ini. Astaga....!
https://2.bp.blogspot.com/--4a5MfU7uog/WQmeLnphMtI/AAAAAAAAGK0/v-Be8d0JhccF5AoKo_ipm2v_Gznfa_GtACLcB/s1600/marisa%2Bstress.jpg
https://2.bp.blogspot.com/--4a5MfU7uog/WQmeLnphMtI/AAAAAAAAGK0/v-Be8d0JhccF5AoKo_ipm2v_Gznfa_GtACLcB/s72-c/marisa%2Bstress.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/habis-sebar-postingan-hoax-tentang.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/habis-sebar-postingan-hoax-tentang.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy