Habis dapat wejangan dari Djarot, Maia Estianty posting status ini. Bacanya bikin haru!


Infoteratas.com - Musisi wanita Maia Estianty, mengunggah fotonya yang sedang 'dinasihati' oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Foto itu ia unggah di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, pada Minggu (14/5/2017).

Dalam foto itu menampilkan kebersamaan Maia dengan Djarot dan terlihat beberapa artis lainnya yang juga merupakan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot.
Namun, ada yang menarik dari foto yang diunggah oleh janda Ahmad Dhani ini.

Pasalnya, foto yang menampilkan dirinya sedang diajak bicara oleh Djarot ini, dibubuhkan balon percakapan layaknya gambar meme.
Dalam balon percakapan yang ditambahkan oleh Maia tersebut, memperlihatkan Djarot tampak seperti menasihati dirinya dan pose dirinya yang sedang menunduk itu seolah seperti mendengarkan dan patuh kepada nasihat yang diberikan oleh Djarot.

Dalam balon percakapan Djarot tertulis, "Ingat...kamu tuh cucunya Tjokroaminoto Sang Bapak Bangsa, tetap jaga NKRI"

Sedangkan pada balon percakapan Maia tertulis, "Nggih, pak.."

Simak selengkapnya di foto ini!



Selanjutnya Maia Estianti menuliskan:

Wejangan Malam Minggu dari PLT Gubernur DKI @djarotsaifulhidayat TETAP JAGA NKRI"
TETAP JAGA NKRI ✊️❤️❤️❤️
(NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA)
#maiaestianty #diarymaia #djarot #djarotsyaifulhidayat #nkri . •••••
Bhinneka Tunggal Ika, menurut bahasa umumnya adalah berbeda beda tetapi satu tujuan.
Seperti kita ketahui yg berbeda2 di negara kita banyak sekali, mulai dari bahasa, adat , budaya, agama ,dll, tapi tujuan nya semua adalah sama yaitu kemerdekaan ,yg diperjuangkan oleh para leluhur kita pejuang bangsa. 
Kalau dahulu kerajaan2 menyatu memperjuangkan dan menyatukan diri utk MERDEKA.
Yang KITA WADAHI BHINNEKA TUNGGAL IKA dalam BINGKAI NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

Dalam mengisi kemerdekaan ini semua potensi yg ada di negara kita seharusnya menyatu utk kepentingan seluruh rakyat indonesia, satu sama lain nya saling mengisi, jangan saling terpecah. Ibarat bangunan beton yang kokoh itu terdiri dari unsur2 yang ada berbedanya, ada besi, ada batu ,ada semen, ada air dll..ketika sdh menyatu maka menjadi tiang2 yg kokoh.

Semua pihak tentunya harus menyadari bahwa kekuatan itu bisa kuat dari dasar2 yg berbeda dan bila mampu disatukan akan menjadi kekuatan yg luar biasa. 
Mungkin para leluhur kita, para pejuang bangsa kita yg telah banyak berkorban utk negeri ini akan tersenyum bahagia bila semangat perjuangan mereka dipakai ke dalam membangun bangsa, saling mensejahterakan. Pemimpin pemerintahan (UMARO) dan PARA PEMIMPIN TOKOH AGAMA harus bersatu, yg kaya dan yg kurang saling mengisi ...

Tanamkan jiwa kebersamaan bahu membahu gotong royong, bisa saling memaafkan, kembalilah pada cita2 luhur bangsa ini didirikan...Mereka bertaruh nyawa..bergelimang darah...utk kata MERDEKA !!! NKRI harus UTUH !!! ❤️❤️❤️

Sontak foto ini langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram Maia Estianty.


"Proud of you Mbak @maiaestiantyreal NKRI harga mati" tulis akun @monikaantony1
"Tuhan Maha segalanya, akan ada pelangi sehabis hujan. Love Ko Ahok Djarot dan seluruh pendukung Ahok. GBU" tulis akun @risti.hartaka
"Salam NKRI Mbak Maia" tulis akun @kintani

Namun, tak sedikit netizen yang juga mencibir unggahan foto Maia ini karena dianggap telah mendukung sang penista agama

"Lebih baik nggak usah ikut-ikut politik de Bunda. Biar tenang hidupnya, politik itu licin" tulis akun @hidayat4330

"Maaf, barisan kita beda Bun @maiaestiantyreal" tulis akun @diananopitasari54
"Masih aja ya ngebela orang yang telah menghina kitab suci kita Bun @maiaestiantyreal" tulis akun @deene_khaira (Tribunnews.com/Infoteratas.com)
Wejangan Malam Minggu dari PLT Gubernur DKI @djarotsaifulhidayat 😄 TETAP JAGA NKRI ✊️❤️❤️❤️ (NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA) #maiaestianty #diarymaia #djarot #djarotsyaifulhidayat #nkri . ••••• Bhinneka Tunggal Ika, menurut bahasa umumnya adalah berbeda beda tetapi satu tujuan. Seperti kita ketahui yg berbeda2 di negara kita banyak sekali, mulai dari bahasa, adat , budaya, agama ,dll, tapi tujuan nya semua adalah sama yaitu kemerdekaan ,yg diperjuangkan oleh para leluhur kita pejuang bangsa. Kalau dahulu kerajaan2 menyatu memperjuangkan dan menyatukan diri utk MERDEKA. Yang KITA WADAHI BHINNEKA TUNGGAL IKA dalam BINGKAI NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Dalam mengisi kemerdekaan ini semua potensi yg ada di negara kita seharusnya menyatu utk kepentingan seluruh rakyat indonesia, satu sama lain nya saling mengisi, jangan saling terpecah. Ibarat bangunan beton yang kokoh itu terdiri dari unsur2 yang ada berbedanya, ada besi, ada batu ,ada semen, ada air dll..ketika sdh menyatu maka menjadi tiang2 yg kokoh. Semua pihak tentunya harus menyadari bahwa kekuatan itu bisa kuat dari dasar2 yg berbeda dan bila mampu disatukan akan menjadi kekuatan yg luar biasa. Mungkin para leluhur kita, para pejuang bangsa kita yg telah banyak berkorban utk negeri ini akan tersenyum bahagia bila semangat perjuangan mereka dipakai ke dalam membangun bangsa, saling mensejahterakan. Pemimpin pemerintahan (UMARO) dan PARA PEMIMPIN TOKOH AGAMA harus bersatu, yg kaya dan yg kurang saling mengisi ... Tanamkan jiwa kebersamaan bahu membahu gotong royong, bisa saling memaafkan, kembalilah pada cita2 luhur bangsa ini didirikan...Mereka bertaruh nyawa..bergelimang darah...utk kata MERDEKA !!! NKRI harus UTUH !!! ❤️❤️❤️
A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on



Subscribe to receive free email updates: