Gara-gara Disindir Tidak Sholat Tarawih, Rina Nose Ngamuk-ngamuk: "Kalau Kami Masuk Neraka Kalian gak Usah Repot!"

Infoteratas.com - Mungkin geram dan kesal karena banyak komentar miring yang ditujukkan pada dirinya. Rina Nose memposting tulisan panj...


Infoteratas.com - Mungkin geram dan kesal karena banyak komentar miring yang ditujukkan pada dirinya.

Rina Nose memposting tulisan panjang yang isinya sangat menohok.

Dalam tulisan itu, Rina menulis soal warganet yang sering menyematkan komentar pedas.

Tulisan itu juga dibuat untuk netter yang merasa dirinya paling benar dan selalu menganggap pekerjaan artis begitu menyimpang.

Tulisan tersebut diposting dalam bentyuk capture di akun @rinanose16.

"Mulaii bermunculan orang2 yang merasa telah berada di jalan yang benar sementara orang lain salah, merasa paling tau, merasa paling rajin ibadah, merasa paling baik dan yang lain kurang baik, kemudian berceramah tentang ibadah di sini, menyayangkan, mengomentari, mengkritisi pekerjaan artis yang dianggap kurang bermanfaat di bulan ramadhan,

Sementara kegiatan mereka (para penceramah sosmed) lebih mulia dan membawa pengaruh baik utk dirinya dan banyak orang.

Permisiii.. silahkan anda beribadah dengan cara anda, dan kami beribadah dengan cara kami.

Ga harus sama kan ?

Kalo kami berdosa dan masuk neraka, kalian ga usah repot jadi ikutan masuk neraka !

Nanti gara2 nasehatin kami, trus kami ga mau dinasehati, nanti kalian malah tersinggung dan berprasangka buruk menganggap kami ga bisa diajak pada kebaikan.

Lalu esensi kebaikanya jadi hilang deh.

Selamatkan diri kalian masing2, ga usah ge-er merasa telah menyampaikan kebaikan pada kami.

Kalo kalian baik, silahkan baiklah untuk diri sendiri dan orang2 sekitar.

Ga usah ge-er akan membuat kami menjadi lebih baik daripada kalian.

Udah pada ibadah aja yang fokus, ga usah repost mikirin kerjaan orang lain.

Kalo kami melakukan taraweh di mesjid pun ga akan mengubah apapun juga.

Kalo kami ga tarweh pun ga mengubah apoapun juga.

Kalo kami baik di lingkungan kami, ga mengubah apapun, kalo kami bejat di lingkungan kami, juga ga akan mengubah apapun !

Jadi yang repot itu ya kalian dengan asumsi kalian yang keGeeran.

Padahal kerjaan kami ini ga ngerugiin siapapun lho !

Mau ditonton monggo, ngga ya udah.

Tapi kok kami para artis in selalu dikritisi seolah kami ini koruptor atau teroris yang memakan korban dan merugikan negara.

dudududududu.

Seperti itu tulisan dari Rina.

Sebelum Rina memposting video promosi untuk menontong tayangannya di televisi.

Dalam postingan itu memang banyak sekali netizen yang mengkritik karena Rina tak menjalankan ibadah tarawih.

therul99 : terawih terawih neng neng

siskatiara39 : Ga taraweh teh ?

litaajenglita : Teh.....itu acara gunarso tidak mendidik. Baru episode pertama sudah buka baju yg tdk bs bayar hutang. Tdk mendidik. ..apalagi pamer kekayaan(walau hanya gimic cerita) gak bs diambil manfaatbya. Malah bagus acara d'terong spt thn2 yg dl. Kecewa. (Tribunnews.com)

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,94,AHOK,441,AHY,43,AmienRais,15,Anies,71,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,5,banjir jakarta,2,Berita,421,berita hiburan,5,berita unik,134,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,20,bunuh diri,13,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,183,Fadli Zon,34,Fahri,33,first travel,14,fpi,354,freeport,1,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,6,gibran,7,Golkar,2,Habibrizieq,48,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,42,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,32,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,192,jonru,14,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,42,kahiyang,3,Kapolri,16,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,5,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,165,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,8,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,21,kriminal,46,lion air,2,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,1,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,842,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,3,pan,7,PDIP,20,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,1,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,11,politik,861,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,11,rina,1,Risma,3,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,69,Sanusi,2,SBY,70,sepak bola,2,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,trending topik,145,tv one,4,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Gara-gara Disindir Tidak Sholat Tarawih, Rina Nose Ngamuk-ngamuk: "Kalau Kami Masuk Neraka Kalian gak Usah Repot!"
Gara-gara Disindir Tidak Sholat Tarawih, Rina Nose Ngamuk-ngamuk: "Kalau Kami Masuk Neraka Kalian gak Usah Repot!"
https://1.bp.blogspot.com/-43BTlf6REqQ/WSkkl_It6JI/AAAAAAAAHh0/mfvFUIDQ34wacbwV9AFMoa8nc-4HtflugCLcB/s1600/rin2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-43BTlf6REqQ/WSkkl_It6JI/AAAAAAAAHh0/mfvFUIDQ34wacbwV9AFMoa8nc-4HtflugCLcB/s72-c/rin2.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/gara-gara-disindir-tidak-sholat-tarawih.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/gara-gara-disindir-tidak-sholat-tarawih.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy