Gara-gara Disindir Tidak Sholat Tarawih, Rina Nose Ngamuk-ngamuk: "Kalau Kami Masuk Neraka Kalian gak Usah Repot!"


Infoteratas.com - Mungkin geram dan kesal karena banyak komentar miring yang ditujukkan pada dirinya.

Rina Nose memposting tulisan panjang yang isinya sangat menohok.

Dalam tulisan itu, Rina menulis soal warganet yang sering menyematkan komentar pedas.

Tulisan itu juga dibuat untuk netter yang merasa dirinya paling benar dan selalu menganggap pekerjaan artis begitu menyimpang.

Tulisan tersebut diposting dalam bentyuk capture di akun @rinanose16.

"Mulaii bermunculan orang2 yang merasa telah berada di jalan yang benar sementara orang lain salah, merasa paling tau, merasa paling rajin ibadah, merasa paling baik dan yang lain kurang baik, kemudian berceramah tentang ibadah di sini, menyayangkan, mengomentari, mengkritisi pekerjaan artis yang dianggap kurang bermanfaat di bulan ramadhan,

Sementara kegiatan mereka (para penceramah sosmed) lebih mulia dan membawa pengaruh baik utk dirinya dan banyak orang.

Permisiii.. silahkan anda beribadah dengan cara anda, dan kami beribadah dengan cara kami.

Ga harus sama kan ?

Kalo kami berdosa dan masuk neraka, kalian ga usah repot jadi ikutan masuk neraka !

Nanti gara2 nasehatin kami, trus kami ga mau dinasehati, nanti kalian malah tersinggung dan berprasangka buruk menganggap kami ga bisa diajak pada kebaikan.

Lalu esensi kebaikanya jadi hilang deh.

Selamatkan diri kalian masing2, ga usah ge-er merasa telah menyampaikan kebaikan pada kami.

Kalo kalian baik, silahkan baiklah untuk diri sendiri dan orang2 sekitar.

Ga usah ge-er akan membuat kami menjadi lebih baik daripada kalian.

Udah pada ibadah aja yang fokus, ga usah repost mikirin kerjaan orang lain.

Kalo kami melakukan taraweh di mesjid pun ga akan mengubah apapun juga.

Kalo kami ga tarweh pun ga mengubah apoapun juga.

Kalo kami baik di lingkungan kami, ga mengubah apapun, kalo kami bejat di lingkungan kami, juga ga akan mengubah apapun !

Jadi yang repot itu ya kalian dengan asumsi kalian yang keGeeran.

Padahal kerjaan kami ini ga ngerugiin siapapun lho !

Mau ditonton monggo, ngga ya udah.

Tapi kok kami para artis in selalu dikritisi seolah kami ini koruptor atau teroris yang memakan korban dan merugikan negara.

dudududududu.

Seperti itu tulisan dari Rina.

Sebelum Rina memposting video promosi untuk menontong tayangannya di televisi.

Dalam postingan itu memang banyak sekali netizen yang mengkritik karena Rina tak menjalankan ibadah tarawih.

therul99 : terawih terawih neng neng

siskatiara39 : Ga taraweh teh ?

litaajenglita : Teh.....itu acara gunarso tidak mendidik. Baru episode pertama sudah buka baju yg tdk bs bayar hutang. Tdk mendidik. ..apalagi pamer kekayaan(walau hanya gimic cerita) gak bs diambil manfaatbya. Malah bagus acara d'terong spt thn2 yg dl. Kecewa. (Tribunnews.com)

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on



Subscribe to receive free email updates: