Foto Veronica Tan yang Sedang Menangis Dijadikan Lelucon, Selebtwit ini Dihujat Habis-habisan


Infoteratas.com - Seorang selebtwit dirisak keras dari pengguna media sosial gara-gara membuat lelucon dari foto Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama.

Foto yang dibikin joke adalah momen ketika Veronica menangis membacakan titipan surat dari suaminya yang kini mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Selebtwit pengguna akun jejaring sosial Twitter @seterahdeh mengunggah foto adegan Veronica menangis dan membubuhkan kicauan 'Ketika gak bisa tulisan sendiri...'



Alih-alih ingin memancing tawa, ulah akun @seterahdeh malah mengundang amarah dari para netizen.

Mereka menilai apa yang dilakukan @seterahdeh tersebut tidak ada lucunya sama sekali dan sudah melewati batas.

Para netizen tersebut menilai akun @seterahdeh tidak memiliki empati di tengah kesedihan Veronica sebagai seorang istri yang suaminya mendekam di tahanan.

"What is wrong with you @seterahdeh?" kicau akun @innodini sambil mengunggah screenshot dari postingan akun @seterahdeh.

Menyadari unggahannya tersebut menuai banyak kecaman, akun @seterahdeh pun menghapus unggahan joke-nya tentang Veronica.

Respon menghapus tersebut malah dinilai para netizen sebagai tindakan pengecut.

Komentar keras pun dikicaukan oleh @shitlicious yang menyarankan selebtwit tersebut untuk meminta maaf ketimbang menghapus jejak kesalahan.
"@seterahdeh Saranku, mending km minta maaf, dibanding nyoba menghapus jejak kesalahan. Karena, salah itu manusiawi, tp tak mengakui kesalahan itu," cuit @shitlicious.

Bahkan, pelakon komedi tunggal Uus pun ikut bereaksi tersebut ulah selebtwit tersebut.

Oleh Uus, selebtwit itu dibilang pengecut!


"Bang @seterahdeh Bu Vero sedih beneran lho. Kadang kita ga butuh drama, tapi kalo udah skenario Tuhan gimana atuh? Ngapus twit itu pengecut," cuit akun @uusbiasaaja.

Hingga akhirnya, @seterahdeh pun meminta maaf.

Berikut permintaan maaf @seterahdeh:

"Baiklah, awal twit bego gue itu muncul, karna ada dari grup wa. ibaratnya, disuruh makan t*i pun saya nurut aja. jadilah twit begitu."

"Liat foto itu, gue langsung kepikirian sama foto ini dan inisiatif ngetwit "ketika baca tulisan lu sendiri". dan...amsyong."

"Gak. gue ga nyalahin dia atau siapapun, ini kesalahan gue yang nekat ngelempar dark joke di publik yang belom tentu semua orang nerima."

"Saya mau minta maaf karna beberapa hari ini udah ngetwit yang ga pantas dikonsumsi publik. saya minta maaf karna udah ga punya empati."

"Saya minta maaf udah ngecewain kalian. saya minta maaf karna tambeng udah ditegor beberapa kali tetep aja begitu."

""Try so hard to be funny"... ya mungkin lebih cocok dibilang gitu. intinya saya minta maaf buat kalian yang merasa dirugikan sama twit saya."

"Bukannya pura2 budeg atau gimana tadi. orangtua saya melahirkan saya dengan cara bersenang2, jadi saya gamau bales itu dengan marah2."

"Kalo saya ngulangin itu lagi, tolong tegor. saya janji ga akan ngeluarin joke2 kek gitu lagi di sini."(Tribunnews.com)




Subscribe to receive free email updates: