Fadli Zon & Fahri Hamzah dapat kiriman bunga dari warga yang menolak diwakili. Ini kata Fadli


Infoteratas.com -  Sebuah karangan bunga bertuliskan pesan unik dikirimkan oleh masyarakat ke Gedung DPR sekitar pukul 16.30 WIB. Karangan bunga tersebut ditujukan kepada 3 pimpinan DPR yakni Ketua DPR Setya Novanto, dan dua wakilnya Fahri Hamzah serta Fadli Zon.

Karangan bunga itu berisi kekecewaan warga atas disetujuinya usulan penggunaan hak angket untuk mendesak KPK membuka rekaman BAP srikandi Hanura Miryam S Haryani. Ketiga pimpinan DPR ini terutama Fahri Hamzah diketahui ikut hadir sebagai pimpinan rapat persetujuan angket KPK dalam rapat paripurna pada Jumat (28/4). 

Awalnya karangan bunga itu dikirimkan dengan mobil bak terbuka di depan Gedung Nusantara III. Namun, saat awak menyadari keberadaan karangan bunga itu, petugas pengamanan dalam (Pamdal) langsung mengangkatnya ke atas mobil bak terbuka. 

Para awak media akhirnya mengejar mobil bak berisi karangan bunga tersebut. Petugas Pamdal pun sempat melarang wartawan mengambil foto karangan bunga tersebut. 

"Jangan difoto, jangan difoto. Jalan.. Jalan," kata salah seorang Pamdal.

Tulisan dalam karangan bunga yang dikirim oleh orang yang mengaku bernama Endi, Livia, Ningsih, Riri dan Didi ini berharap Setnov, Fahri dan Fadli tidak terpilih lagi menjadi wakil rakyat dalam Pemilu Serentak 2019 mendatang. 

'Kepada Fadli Zon, Setya Novanto, dan Fahri Hamzah'

'Kami berduka cita atas hilangnya hati nurani dan buta ya mata hati Anda semua dengan disetujuinya hak angket DPR terhadap KPK'

'Dari kami rakyat yang menolak Anda wakili dan berdoa semoga Anda tidak terpilih kembali'. 

Ketika ditanyakan mengenai karangan bunga tersebut, Fadli Zon seakan tak percaya. "Ada beneran?" tanya dia kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

Adapun karangan bunga untuk tiga pimpinan DPR tak lama didirikan namun langsung diangkut pengamanan dalam DPR ke mobil box. Ketika awak media menghampiri untuk melihat, karangan bunga itu langsung ditutupi kain.

Fadli juga mengaku tidak diberitahu ada karangan bunga tersebut. "Belum, belum lihat," sebutnya.(Merdeka.com)




Subscribe to receive free email updates: