Dituduh Ancam Fans Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Bikin Balasan yang Mak Jleb!


Infoteratas.com - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat dituding mengancam sebuah akun di Instagram, @haters_tandingan melalui pesan pribadi atau direct message (DM), Jumat (5/5/2017).

Akun @haters_tandingan ini adalah fanbase dari Ayu Ting Ting atau yang lebih dikenal dengan sebutan Balajaer.
Tentunya pengelola akun ini juga adalah seorang fans dari Ayu Ting Ting.

Ia menuding Deddy Corbuzier mengancam hendak mencari dan membunuh admin akun ini dengan cara mengunggah beberapa screenshot percakapan di direct message antara dirinya dengan Deddy Corbuzier.

Tentunya postingan itu langsung membuat netizen heboh dengan kebenaran isi pesan itu.
Banyak yang bertanya-tanya apakah benar pesan-pesan bernada kasar dan mengancam itu asli berasal dari sang mentalis tersebut.

Berikut Percakapan di direct message akun @haters_tandingan dengan Deddy Corbuzier (INSTAGRAM)














Mengetahui hal tersebut heboh, Deddy Corbuzier kembali membuat sebuah video komedi cerdasnya bersama Chika Jessica.


Video ini dibuat seolah-olah untuk menjawab dan membalas tudingan yang dilayangkan oleh akun @haters_tandingan.

Kali ini, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tidak tampil dalam video komedi cerdasnya.
Dalam video itu hanya menampilkan percakapan direct message Instagram antara Deddy Corbuzier dengan penyanyi Internasional, Beyonce.


Pada percakapan tersebut terlihat nama akun @Beyonce yang mengirim pesan ke akun Instagram milik Deddy Corbuzier @mastercorbuzier, padahal di Instagram tidak bisa ada 2 nama akun yang sama.

Percakapan tersebut bermula dengan 'Beyonce' yang mengaku menyukai Deddy Corbuzier, tetapi tentunya bapak satu anak ini tidak mempercayai hal tersebut.
Sangat tidak mungkin seorang diva kelas internasional bisa mengirimkan pesan pribadi untuknya.

Maka dari itu dalam percakapan tersebut Deddy menanyakan siapa ini sebenarnya, tetapi 'Beyonce' tetap kekeh mengaku dirinya penyanyi internasional tersebut.

Namun, ada satu kesalahan yang terjadi sehingga meyakinkan Deddy bahwa ia sedang berbincang dengan Beyonce palsu.

Saat itu 'Beyonce' memanggil dirinya dengan panggilan 'Pak', maka sudah yakinlah Deddy bahwa itu bukanlah Beyonce sungguhan melainkan asistennya yaitu Chika Jessica.

Simak selengkapnya di video ini!

"Dapet DM dari @beyonce ASPRI SAYA GILIRAN PINTER... KEPINTERAN!!!! #mybossandme#komedicerdas #komedi #deddycorbuzier#chikajessica #kaloDiancemYaLaporPolisi kok diem.. was***" tulis Deddy Corbuzier pada keterangan video-nya.

Video komedi cerdas ini pun menggunakan backsound salah satu lagu milik Beyonce agar semakin mendramatisir video yang dibuat.
Yang kocak adalah ketika Deddy Corbuzier menanyakan bagaimana asisten pribadinya yang tak lain dan tak bukan adalah Chika Jessica bisa menggunakan akun Beyonce untuk mengirimkannya pesan pribadi, Chika Jessica pun memberikan jawaban yang jelas dan terkesan polos.

"Ada apps-nya Pak di Android namanya fakeDM pak"
Penjelasan ini seolah menyindir @haters_tandingan yang mungkin saja menggunakan aplikasi serupa untuk menuding Deddy Corbuzier mengirim pesan-pesan mengancam untuk dirinya.

Sontak, video 'balasan' dari Deddy Corbuzier ini langsung menuai komentar-komentar netizen yang beragam.

"Jadi kemarin pake aplikasi beginian @haters_tandingan" tulis akun @farikantsy

"Kalau orang smart begini ya bikin komedi. Makjleb you did it @mastercorbuzier, lanjutkaaann" tulis akun @sorayaabdullahdian

"Sindiran buat DM balajaer itu ya wkwk" tulis akun @tiaraantes

"Bongkar om, jangan diem aja. Udah difitnah itu om namanya" tulis akun @patriciaarvelo


"Haterstandingan diusut aja om, biar kelar hidupnya" tulis akun @novi.ratnaningrum. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)




Subscribe to receive free email updates: