Deddy Corbuzier Posting Video Ini, Sindir Lucky Hakim Yang Posting Tentang Ayam & Bikin Ahoker Ngamuk?


Infoteratas.com -  Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan video Deddy Corbuzier di Instagram yang menyindir soal karangan bunga pada  episode dari sitkom 'My Boss and Me' miliknya. Deddy Corbuzir juga memposting tentang Batman yang menghantam Superman setelah jatuh vonis Ahok.

Bahkan Deddy Corbuzier memposting video berbaju putih dengan sendok dan dipenjara. Wah......postingan Deddy Corbuzier ini benar-benar postingan cerdas menyampaikan inspirasi tanpa menyinggung langsung kepada pihak terkait.

Sama halnya dengan postingan 3 hari yang lalu, terpantau pada akun Instagramnya Deddy Corbuzier kembali memposting episod dari Sitkom nya. Kali ini Deddy Corbuzier menggandeng Haji Komarudin yang seorang pelawak yang pernah menjadi anggota DPR.

Lalu, siapa kah kali ini yang disindir Deddy Corbuzier?
Rata-rata dari komentar netizen tidak memahami maksud dari postingan Deddy Corbuzier ini. Tetapi kalau diamati dengan menggandeng Haji Komar juga didalam percakapannya ada menyebutkan angka 3. 
Apakah postingan Deddy Corbuzier ini sedang menyindir Lucky Hakim terkait postingan tentang Ayam? Karena pada postingan Deddy Corbuzier juga mempunyai caption yang sama soal ayam.

Berikut kutipannya:

COBA KE TEMAN KALIAN!!!! And Likes the Video for us
.
..featuring DR Komar and his idea for story.

Dunia Miris.. siapa yang salah, Siapa yang Marah2! Mau jadi apa "Tempat Kerja" saya? Kandang Ayam mana kandang Ayam...


Sebelumnya Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Lucky Hakim mengunggah foto ayam dan meme babi terbang di Instagram miliknya, Kamis (11/05/2017). Lucky menamakan ayam itu sebagai aygil yang merupakan singkatan dari ayam bugil.

Postingan itu membuat para pendukung Ahok alias Ahoker berang. Pasalnya, Lucky Hakim diduga menyindir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis 2 tahun penjara terkait kasus penodaan agama.

Di postingan itu, Lucky Hakim sama sekali tidak menyebut nama Ahok. Namun kalimat yang digunakan mantan artis dianggap menggambarkan kondisi Ahok.

“Btw ini ayam memang rada ngerepotin, krn dia gakda bulunya, jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa,” tulis Lucky Hakim di keterangan foto.


“Dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster,” imbuh Lucky.


Postingan itu memicu reaksi beragam dari netizen. Ada yang senang dan menganggap postingan Lucky lucu. Namun tak sedikit pula yang justru mengkritik Lucky.

“Mas lucky koq nyinyir panjang lebar kayak tante marisa haque? Mas lucky mau dipanggil mbak atau tante? Mau saya beliin rok sama beha juga gak?,” komentar @chika_michella.

“Kasian ya ahok dikasi bunga yang situnyinyir di penjara juga nyinyir,” tambah yang lain.

Bahkan ada seorang netizen yang memberi komentar cukup menohok, seperti capture dibawah ini:


Berikut ini postingan lengkap Lucky Hakim yang dianggap menyindir Ahok:

“ayam… silahkan kamu bebas berjalan kesana kemari mencari makan.. dan berkokoklah yang baik, yang wajar, jangan asal petok-petok… karena kalau asal petok-peto nanti bisa bikin brisik tetangga kita yang selama ini hidup rukun.. nah kalau udah diingetin tapi tetep petok-petok bikin gaduh kan akhirnya merugikan keharmonisan bertetangga maka akhirnya kmu nanti dikandangin.. gak bisa lari sana lari sini cari cacing tuk dimakan… kamu nanti ditaro dikandang.. gak bisa kukuruyuk…. ingatlah ayam…PETOK-PETOKMU adalah HARIMAUMU… ” btw ini ayam memang rada ngerepotin.. krn dia gakda bulunya.. jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa.. dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus.. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya.. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya.. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain.. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster… (Infoteratas.com)



Subscribe to receive free email updates: