Curhat mengharukan Isabella Fawzi yang kena bully akibat 'nyinyiran' Marissa Haque. Bikin sedih bacanya!

Isabella Fawzi, Instagram

Infoteratas.com - Artis lawas Marissa Haque memenuhi kehebohan media sosial karena sindirannya ke beberapa orang hari-hari ini. Mulai dari ke mantan suami Wanda Hamidah, Chyril Raoul Hakim, sutradara Joko Anwar hingga ke mantu Christine Panjaitan. Christin Panjaitan adalah penyanyi tahun 80-an yang pernah dekat dengan Ikang Fawzi, suami Marissa.

Banyak netizen yang ikutan kesal dengan Marissa Haque lalu menegur salah satu anaknya, Isabella Fawzi. Bahkan disemua postingan status di Instagramnya banyak dihujani buliyan netizen


"Mbak @Issabelafawzi semoga ibu anda segera insyaf, kesombongan dan dendam yg teramat sangat tlh mngalahkan logika diatas gelar bejibun yg dibanggakannya. sesuangguhnya kita akan meninggalkan itu semua , hanya gelar ALM lah yang akan disematkan nantinya..masih bnyk org pintar diatas ibu anda yg tidak jumawa," kata Hermin Raharja mengomentari berbagai cuitan Marissa Haque di teitter.


asgarnugrohoEmak lo tuh ruqiah biar bener gak goblok lagi
smyt19Mbak bilangin dong ke ibunya. Udh berhijab tp mulutnya itu lho. Nggk ada adem"nya malah bikin org lain nggk suka sm sosok ibumu.

__lilacskies@4rjun4_mu iyasih kayanya udh itu jg yg dilakuin menantu ibu christin panjaitan! Walaupun mba marissa nyolot banget masih dijawab baik2 sm si mbak menantu.. salut sm kesabaran si mbak menantu itu. Saya jg ikut ngedoain ah smoga mbak marissa smoga cpt sadar biar ga makin byk yg benci hihi ๐Ÿ˜Š

zizikirantymaulanaDihh kasihan perawan tuwir kagak laku,di samping muka nya jelek akut.nasehatin tu mommy nya.anak nya cewek ke dua nya.ingat karma.N'azubillahbinzalik punya ibu berhijab,pendidikan tinggi kok caracters nya seperti orang seteresss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

dennia.niaAduh kaka kece,,, mama nya kenapa??? Kok kumat lagi.... Kasian atuh yg jadi korbannya.... Gak salah apa2 di senggol....

sitanggang_luluNasehatin ibu nya tuh jgn hobi berantem ama org org, kita ga tau ajal kpn dtg,


Isabella menjawab semua komentar itu. "Mohon yg komentar negatif ttg ibu saya jangan nyampah di sini yah! saya gak pernah ikut2an membenci siapapun dan tidak mau ikut campur! Jadi tlg kalau gak suka sampaikan langsung ke beliau! Thx!"

Percakapan tersebut diunggah akun gosip Jenk_kelin di Instagram. 'Kasian yess anak-anaknya," komentar jualan baju.

"Kayaknya anaknya udh pd tau ibuknya agak2 gmn," kata akun ss789.

Tampaknya, Marissa Haque tidak terganggu dengan banyaknya hujatan di media sosial itu.

Bahkan saking kesalnya, hari ini Isabella curhat panjang di Instagramnya sebagai berikut:



Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum'atnya lancar dan menyenangkan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan. 

Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. 

Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.. 


Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. 


Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. 


Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! ๐Ÿ˜Š✌



Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum'atnya lancar dan menyenangkan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan. Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.. Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! ๐Ÿ˜Š✌
A post shared by bella fawzi (@isabellafawzi) on


Infoteratas.com/foto: Bintang.com 



Subscribe to receive free email updates: