Breaking News! Penyebar Fitnah Dan Hoax Foto Veronica Tan Dilaporkan ke Polisi

Infoteratas.com - Seolah Olah Tidak Kapok Kapok, kini muncul lagi seorang yang dengan tegas melakukan fitnah Kepada Veronica Tan, selain mencemarkan nama baik, dirinya juga menebarkan ketelanjangan di Media Sosial yang jelas jelas merupakan UU ITE soal pornografi, dimana pasal berlapis bisa saja diterapkan, bahkan orang ini dengan terang terangan menantang agar diciduk.

Redaksi mendapat informasi bahwa Dani Irwan Rijadi Kusumah dilaporkan sejumlah pendukung Ahok ke Bareskrim minggu malam (28/05/17). 

Namun dari bareskrim belum menyampaikan ke publik karena terlebih dahulu akan memanggil pimpinan redaksi detik.com dimana pada capture tersebut memakai capture dari detik.com.


Sebelumnya Dani Irwan mengunggah Foto Fitnah Veronica Tan Dengan Menyebutnya dengan tulisan yang kurang pantas,,,



Dari Profilnya dapat kita ketahui bahwa dirinya bekerja atau berafiliasi dengan 610 Sound yang mana dapat dengan mudah dilacak dan diketahui posisinya yaitu di kota bandung dengan nomor contact - +81 3-4804-8829

akun Instagram https://www.instagram.com/danuadikusumah/

Dani Irwan sendiri diketahui berasal dari Makassar yang berdomisili di Jakarta. Dani Irwan juga diketahui sebagai anggota FPI Makassar.

Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: