Bikin Ngakak! Deddy Corbuzier dan Young Lex Bahas Tato Di Tangan, Kira-kira Nyindir Siapa Ya?


Infoteratas.com - Video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun instagram mengundang banyak pertanyaan netizen.

Dalam video tersebut, Deddy didampingi kekasihnya Chika Jessica sedang berbincang dengan rapper muda Young Lex.
Namun, yang dibicarakan ketiganya bukan soal musik, melaikan tato yang memenuhi tubuh Young Lex.

Di video tersebut Deddy tertarik dengan gambar tato di tangan kanan penyanyi tersebut.
Seperti diketahui, Young Lex adalah seorang rapper yang juga pernah berduet dengan Awkarin dengan singel berjudul 'Bad', yang bikin penasaran netizen.
Dilihat dari akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy mengunggah sebuah video tentang tatto Young Lex.

"Pak ini bintang tamu kita namanya Young Lex, dia punya tatto banyak deh pak, ada 40 lebih dan itu beda-beda..." ucap Chika Jessica.
Dedy pun menimpali, "Hmm, menarik ya tattonya"
"Ini yang ini baru?" tanya Deddy begitu melihat tato di punggung tangan kanan Young Lex.

"Ohh, ini baru, ini baru...cuman satu ini yang baru?" ujar Deddy.
"Iya, ini baru, dan sangat spesial," jawab Young Lex.

Tatto yang ditunjuk Dedy tersebut tak lain adalah tato bergambar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang belakangan sempat viral dibicarakan.

"Oh, ada dua, satu di punggung tangan, satu di telapak tangan" ungkap Young Lex.
"Bedanya apa?" tanya Dedy.
"Nih, kalo yang ini, dihapus gak ilang-ilang, nah kalo yang ini dihapus langsung ilang!" jawab Young Lex.

"Wah, ilang, gak balik lagi?" tanya Dedy.
"Gak balik lagi!" jawab Young Lex mantap.

Netizen pun menanggapi.

nesta526: Jleb banget ini om @mastercorbuzier ........
jasonszandorlavey666: Now I get it. Master emang da best!

bryanandersen_: Ngakakk Yaaa Lord
ernesfernanda: Sestiba ilfeel sama si dedy nih. Apalagi nonton hitam putih acara kemaren zzz
luckyhodiono: Ngakak.......smart banget sumpah..
nurlati3fah: wkwkwkk.... Pulang np pulang jgn ngilang

adnanalbani, Takbirrrrrr, hehe
dhy_margeraAyoo kemana dia ?? 😂 takbirr mintak birr @triyogadibrata @alitapriana__

artha__cintyaWkwkkw hilang entah kemana mungkin lagi buat film bareng kakek sugiono hahahah

Tonton videonya di sini :



Subscribe to receive free email updates: