Berburu Selfie Bareng Artis di Ajang IMAA, Pria 'Nyeleneh' Ini Gemparkan Netizen


Infoteratas.com -  Pria ini mendadak viral setelah ia menghadiri
perhelatan besar Indonesia Movie Actor Awards 2017 (IMAA 2017).
Perhelatan IMAA 2017 tersebut adalah sebuah acara penghargaan untuk para insan film tanah air.
Dalam acara itu, ada banyak kategori yang tersedia untuk penghargaan para aktor dan aktris ini.

Antara lain adalah Pameran Pendukung Terfavorit, Film Terfavorit, dan Ansambel Terbaik.
Tentu saja IMAA 2017 jadi acara yang bertabur para bintang.
Foto-foto acara itu pun jadi banyak memenuhi Instagram.

Namun, ada satu foto yang jadi viral dan dibincangkan banyak orang.
Seorang pria dari akun @ardiyanuardi ini mendadak jadi viral.

Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah berbagai foto dirinya dengan para aktor dan aktris tanah air.

Antara lain adalah Morgan Oey, Bisma Karisma, Joe Taslim, Nino Fernandez, Cio Manassero, Aura Kasih, Robby Purba, dan Chelsea Islan.
Namun satu fotonya yang bersama Chelsea Islan ini jadi banyak dikomentari netizen.
Jumlah likes-nya saja sudah lebih dari 2.000 kali.

Dalama foto tersebut, Ardi terlihat memeluk pinggang dari mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Chelsea Islan pun terlihat tersenyum ke arah kamera.
Banyak netizen yang tak percaya jika foto itu asli.

Mereka menganggap Ardi telah mengeditnya sedemikian rupa.

Tapi foto tersebut diberi likes oleh akun @chelseaislan, yaitu akun Chelsea Islan sendiri.
chaniago3901: Editan nya bagus

roeman_anoraga: Buset. Ni orang gawenya paan ya ? Fotonya sama artis mulu
herykismis: Editingnya keliatan woeeiiii....

ade_andi_n: Tempoan gera @adityathiner
ristidew98: Itu asli coeg....udah lah jangan iri....
yoga_sucinta: Asli. Ngiri bgt yg bilang edit :v

shintavj: @luqmanulhakimaf jangan ngomong kayak gitu gk baik loh
elajean_: Wooiii jgn peluk2 idola gue kek gitu dong jaga jarak please
asep.sudrajatMenang banyak
luqmanulhakimaf: Okedeh maap yaa yauda kasihtau dong dia siapa sih? Kok foto sama artis mulu @shintavj

daeng_radja28: Editan pas di kepala Pria masih kasar banget...., masih harus banyak belajar.
luqmanulhakimaf: Iyaa ngerti emg bukan editan. Nah pertanyaannya kan dia siapa? Ada yg tau ga? Ko bisa foto sama artis mulu. Gtu loh mksdnyaa mbaak @shintavj

rerelove_dyaz: Gk ad yg editan lh,,nyata ny d like sm artis
Bagaimana menurut Anda, ini asli atau editan?
Selain Chelsea, ia juga berfoto bersama banyak seleb di perhelatan itu tadi malam.









Subscribe to receive free email updates: