Beda dengan Marissa Haque, Simak! Curhatan Soraya Haque tentang Ahok-Djarot. Bacanya bikin nangis


Infoteratas.com - Mantan peragawati, Soraya Haque yang merupakan saudara dari Marissa Haque  beda pilihan saat pilkada dengan sang kakak, Marissa Haque. 

"Setiap individu akan berkembang sesuai dengan pendidikan yang ia miliki. (Pilihan) pasti akan berbeda, tidak akan sama satu, tidak apa-apa," kata Soraya, saat mengunjungi  Rumah Lembang.

Meski demikian, dia menegaskan, anggota keluarganya tetap kompak meski berbeda pilihan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Tiap orang, kata dia, memiliki karakter masing-masing untuk mendukung jagoannya. Termasuk bagi Soraya maupun Marissa.

Terkahir di akun Instagramnya Soraya Haque curhat tentang kepemimpinan Ahok juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi. 

Sy bangga pernah merasakan pelayanan atas perubahan Jakarta begitu cepatnya di bawah kepemimpinan Basuki-Djarot. Mereka telah mencatat sejarah sebagai Gubernur & Wakil Gubernur terbaik yang Jakarta pernah miliki. Sejarah mencatat perombakan besar dlm pelayanan publik, dari pelayanan satu pintu di kelurahan sampai pemberantasan pungli, korupsi, birokrasi, premanisme dan kesemerawutan sistem yang telah mengakar kuat selama berpuluh-puluh tahun yg banyak merugikan masyarakat Jakarta. 

Melalui terobosan-terobosan yg orisinal dengan berani dan lugas mereka berdua tetap teguh memegang amanah kepemimpinan, terus bekerja untuk menata Jakarta semakin baik. Sy yakin kita semua akan sulit menemukan 'keteladanan' figur-figur pejabat publik seperti ini lagi .... Terima kasih bapak-bapak yg kami hormati, anda telah merebut hati kami yg rindu melihat perubahan Jakarta sebagai etalase ibu kota Indonesia. We Proud of you both ❤️❤️ Selamat utk Anis-Sandy, kami menunggu realisasi untuk Jakarta lebih maju 🙏🙏
Sy bangga pernah merasakan pelayanan atas perubahan Jakarta begitu cepatnya di bawah kepemimpinan Basuki-Djarot. Mereka telah mencatat sejarah sebagai Gubernur & Wakil Gubernur terbaik yang Jakarta pernah miliki. Sejarah mencatat perombakan besar dlm pelayanan publik, dari pelayanan satu pintu di kelurahan sampai pemberantasan pungli, korupsi, birokrasi, premanisme dan kesemerawutan sistem yang telah mengakar kuat selama berpuluh-puluh tahun yg banyak merugikan masyarakat Jakarta. Melalui terobosan-terobosan yg orisinal dengan berani dan lugas mereka berdua tetap teguh memegang amanah kepemimpinan, terus bekerja untuk menata Jakarta semakin baik. Sy yakin kita semua akan sulit menemukan 'keteladanan' figur-figur pejabat publik seperti ini lagi .... Terima kasih bapak-bapak yg kami hormati, anda telah merebut hati kami yg rindu melihat perubahan Jakarta sebagai etalase ibu kota Indonesia. We Proud of you both ❤️❤️ Selamat utk Anis-Sandy, kami menunggu realisasi untuk Jakarta lebih maju 🙏🙏 #basukibtp #djarot #veronicabtp #happydjarot #keteladananpemimpin#tokohpanutan#kejujuran#keberanian#ketahananmental#budibaik#merangkulsemuakepentingan#komitmentinggi#standartinggi#revolusimental#bongkarpejabatkorupsi#penjagagawangapbd#penjagagawangdprd#penjagagawangbhinnekatunggalika#pelayanrakyatistimewa#menjunjungtinggihakrakyat#politikkotor
A post shared by Soraya Jasmin Haque (@sorayahaque) on


He has tried his best... he is still a winner in honesty and full dedication to his country... SALUUUT🙏 proud of you sir... #




Infoteratas.com 



Subscribe to receive free email updates: