Ajudan Ahok Curhat, Postingannya Bikin Netizen Sedih Netizen


Infoteratas.com - Bukan hanya netizen yang menangis dan merasa terpukul dengan dua tahun penjara kepada terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Namun, hal itu juga dirasakan Aditya Rahman, ajudan Ahok. Dalam akun instagramnya @adityarahman0509, ia mengunggah dua foto mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengenakan seragam putih, lengkap dengan keterangan foto memberikan semangat kepada Ahok.


"Tetap semangat bapak, biarlah orang orang di luar sana membenci, mencaci yang jelas aku tahu dan sangat tahu cerita yang sebenarnya!!!! #semangat," tulisnya dalam caption.



Sedangkan foto lain yang diunggahnya nampak Ahok sedang duduk memperhatikan layar laptop mengenakan kemeja kotak-kotak," Tetap tersenyum bapak,"tulisnya dalam keterangan foto.


Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang merasa simpati, mereka meluapkan kesedihan yang sama.

"Tetap setia di samping pak Ahok bang," seru @yuditliske.

"Mas punten. sampaikan doa dan salam kami kepada Bapak. kami emang gak bisa ngapa-ngapain tapi doa dan puasa kami tak putus2 kpd Tuhan YME. semoga selalu sehat Bapak,"tambah @rutjtrnip.

"Jadi ingat pas saya ke Balai Kota dan saya kagum luar biasa sama integritas beliau," kenang @theartbeingyunny.

"Asli netes air mata nih bacanya gan," tulis yanti_bichenx.

Dalam foto-foto di akun instagramnya, tak hanya satu atau dua foto Ahok yang dipostingnya melainkan momen-momen saat ia tengah mengawal Ahok dimanapun berada.(suara.com)

A post shared by Aditya Rahman (@adityarahman0509) on




Subscribe to receive free email updates: