Ahok Divonis Bersalah, Ari Wibowo Kutip Ayat Alkitab & Video Ini. Netizen Makin Baper!


Infoteratas.com - Vonis dua tahun yang diterima terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini, Selasa (9/5/2017) ditanggapi beragam pendapat. Ada yang puas, ada pula sebaliknya.

Ari Wibowo, salah satu artis yang merupakan pendukung Ahok juga bereaksi melalui akun Instagram-nya. Artis yang ngetop di tahun 90-an itu merasa kecewa dengan vonis yang diberikan majelis hakim.


"RIP Indonesian Justice System..!," tulis Arie mengawali caption di foto yang diunggah.

Selanjutnya, Ari mendoakan kepada keluarga Ahok agar bersabar menerima putusan majelis hakim. Sebagai warga DKI, dia juga meminta maaf atas ketidakadilan ini.


"Semoga ibu Vero & anak2nya diberikan ketabahan & kekuatanatas perlakuan tidak adil ini..Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~," tulisnya.


Pada hari ini Ahok divonis dua tahun penjara karena dinilai terbukti secara sah bersalah melakukan penodaan agama sesuai pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama. Vonis ini lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hanya menuntut dengan hukuman pidana percobaan, yakni satu tahun penjara dengan masa hukuman dua tahun percobaan.




Bahkan sebelum putusan pengadilan Arie Wibowo mengunggah video untuk emmberi semangat dengan caption yang bikin haru netizen:

Ari Wibowo masih memberi semangat pada Ahok.
"Doa kami menyertaimu pak Ahok.
Ribuan karangan bunga..
Ribuan balon-balon..
Ribuan kartu ucapan..
Semua itu hanyalah tanda terimakasih
atas apa yang sudah beliau lakukan
untuk kami, untuk warga Jakarta,
yang datang dari lubuk hati terdalam kami..
Walau mereka mencoba untuk
membakar, merusak, memusnahkan semua itu..
Tapi ketahuilah,
Hati kami tidak bisa dibakar, dirusak &
dimusnahkan.
Maju terus pak Ahok & keluarga.
Doa & hati kami untukmu..

~aw~


Komentar netizen:

yonpal73@elisabunga ahok emang bersalah, GBU, jangn egois, yesus mengajarkan kita jadi manusia yg patuh, bukan menjadi manusia berkelakuan seenaknya, syalom
mesaramodjoBila ahok sdh dihukum dalam ketidakbersalahannya smoga hukum indonesia bisa menjatuhan hukum yg adil dan benar atas riziq sihab atas smua omongan penghinaan agama nasrani penghinaan lambang negara penghinaan budaya sunda,pornografi,dan banyak kasus lainnya....... @jokowi #hukumindonesia #worldjustice #hakim #lawyers

rinisuryaniachmadSabarya Pa Ahok 🙏🙏

yuli.kadarisman#Riphukumindonesia
tiaraoctaviaronadi@fanvalen @n_zhee

vanisaragi2311RIP HUKUM di indonesia

jes_chinx#riphukumindonesia..gimana ceritanya si buni buni itu yg meng-edit dan menyebarkan video??indonesia ohhh indonesia~uda beneran buta tuh hakim..ga bisa liat mana yg bener n mana yg ngak..dah jelas banget bukti yg ada tp tetep aja disalahin~ yg salah malah bebas, yg bener malah di buat salah. 😑😑😑


yannteaRIP Indonesian Justice


Infoteratas.com/



Subscribe to receive free email updates: