Ahok Divonis Bersalah, Ari Wibowo Kutip Ayat Alkitab & Video Ini. Netizen Makin Baper!

Infoteratas.com -  Vonis dua tahun yang diterima terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Pengadilan Negeri Jaka...


Infoteratas.com - Vonis dua tahun yang diterima terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini, Selasa (9/5/2017) ditanggapi beragam pendapat. Ada yang puas, ada pula sebaliknya.

Ari Wibowo, salah satu artis yang merupakan pendukung Ahok juga bereaksi melalui akun Instagram-nya. Artis yang ngetop di tahun 90-an itu merasa kecewa dengan vonis yang diberikan majelis hakim.


"RIP Indonesian Justice System..!," tulis Arie mengawali caption di foto yang diunggah.

Selanjutnya, Ari mendoakan kepada keluarga Ahok agar bersabar menerima putusan majelis hakim. Sebagai warga DKI, dia juga meminta maaf atas ketidakadilan ini.


"Semoga ibu Vero & anak2nya diberikan ketabahan & kekuatanatas perlakuan tidak adil ini..Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~," tulisnya.


Pada hari ini Ahok divonis dua tahun penjara karena dinilai terbukti secara sah bersalah melakukan penodaan agama sesuai pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama. Vonis ini lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hanya menuntut dengan hukuman pidana percobaan, yakni satu tahun penjara dengan masa hukuman dua tahun percobaan.




Bahkan sebelum putusan pengadilan Arie Wibowo mengunggah video untuk emmberi semangat dengan caption yang bikin haru netizen:

Ari Wibowo masih memberi semangat pada Ahok.
"Doa kami menyertaimu pak Ahok.
Ribuan karangan bunga..
Ribuan balon-balon..
Ribuan kartu ucapan..
Semua itu hanyalah tanda terimakasih
atas apa yang sudah beliau lakukan
untuk kami, untuk warga Jakarta,
yang datang dari lubuk hati terdalam kami..
Walau mereka mencoba untuk
membakar, merusak, memusnahkan semua itu..
Tapi ketahuilah,
Hati kami tidak bisa dibakar, dirusak &
dimusnahkan.
Maju terus pak Ahok & keluarga.
Doa & hati kami untukmu..

~aw~


Komentar netizen:

yonpal73@elisabunga ahok emang bersalah, GBU, jangn egois, yesus mengajarkan kita jadi manusia yg patuh, bukan menjadi manusia berkelakuan seenaknya, syalom
mesaramodjoBila ahok sdh dihukum dalam ketidakbersalahannya smoga hukum indonesia bisa menjatuhan hukum yg adil dan benar atas riziq sihab atas smua omongan penghinaan agama nasrani penghinaan lambang negara penghinaan budaya sunda,pornografi,dan banyak kasus lainnya....... @jokowi #hukumindonesia #worldjustice #hakim #lawyers

rinisuryaniachmadSabarya Pa Ahok 🙏🙏

yuli.kadarisman#Riphukumindonesia
tiaraoctaviaronadi@fanvalen @n_zhee

vanisaragi2311RIP HUKUM di indonesia

jes_chinx#riphukumindonesia..gimana ceritanya si buni buni itu yg meng-edit dan menyebarkan video??indonesia ohhh indonesia~uda beneran buta tuh hakim..ga bisa liat mana yg bener n mana yg ngak..dah jelas banget bukti yg ada tp tetep aja disalahin~ yg salah malah bebas, yg bener malah di buat salah. 😑😑😑


yannteaRIP Indonesian Justice


Infoteratas.com/

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,16,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,588,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,242,Fadli Zon,36,Fahri,34,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,214,jonru,44,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,851,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,900,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,63,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,248,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Ahok Divonis Bersalah, Ari Wibowo Kutip Ayat Alkitab & Video Ini. Netizen Makin Baper!
Ahok Divonis Bersalah, Ari Wibowo Kutip Ayat Alkitab & Video Ini. Netizen Makin Baper!
https://1.bp.blogspot.com/-K67HyU6zico/WRFeWswds2I/AAAAAAAAGfk/hkFjhlSTtTQ8LER_GS7ogRICINoICILwQCLcB/s1600/ahok%2Bsatu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-K67HyU6zico/WRFeWswds2I/AAAAAAAAGfk/hkFjhlSTtTQ8LER_GS7ogRICINoICILwQCLcB/s72-c/ahok%2Bsatu.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/05/ahok-divonis-bersalah-ari-wibowo-kutip.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/05/ahok-divonis-bersalah-ari-wibowo-kutip.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy