Viral! Video Menteri Susi Cubit Sri Mulyani, Kenapa?


Infoteratas.com - Jarang rasanya melihat dua menteri, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Keuangan Sri Mulyani saling bercanda satu sama lain.

Namun, sebuah video yang viral di dunia maya membuktikan keduanya punya hubungan yang “cair”, bahkan akrab. Dalam video tersebut, keduanya menjadi narasumber dalam acara "Optimalisasi Peran Sektor Perikanan Tangkap dalam Pembangunan Nasional” pada pertengahan Maret 2017 lalu.

Dalam video yang diunggah akun facebook Jim B Aditya keduanya terlihat akrab, hingga dalam satu sesi Menteri Keuangan Sri Mulyani menggoda Susi tentang kebiasaannya merokok.

"Saya bisa membayar uang operasinya yang bagus, yang tiap hari bikin tenggorokannya (Bu Susi) kering karena merokok dan marah-marah,” ujar Sri Mulyani.

Ledekkan tersebut langsung dibalas oleh sang pemilik Susi Air dengan mencubit lengan Sri Mulyani. Sontak cubitan tersebut membuat seisi tamu dalam ruangan tertawa.

Banyak netizen yang memuji serta mengagumi kedua "Srikandi" tersebut.

"Ternyata bercanda kayak kita juga main cubit2an gak jaim haha," seru Yosep Mahuse.

"Natural banget dua2 nya cerdas," puji Kiki Teze.

"Sampe bolak balik di ulang2 video pendek ini..luar biasa..dua putri jagoan ind..salut untk mereka berdua," tulis Ary Yunus.

"Ibu2 menteri Masa kini asik2.. ga pake jaim2an APA adanya,saya sukaaaaa," seru Donna Clara.

Hingga kini, vidoe tersebut telah ditonton 180 ribu kali dan dibagikan lebih dari 2.000 kali oleh netizen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Video Menteri Susi Cubit Sri Mulyani, Kenapa?"

Posting Komentar