Video viral..! Ledakan Mobil Dekat Lokasi Tabligh Akbar Habib Rizieq di Cawang


Infoteratas.com - Ledakan yang terjadi usai terbakarnya sebuah mobil minibus yang diduga sebagai bentuk teror terhadap umat Islam menyebabkan 1 unit mobil Toyota Avanza hangus.


Kejadian tersebut diawali adanya sebuah mobil yang meluncur tanpa kendali sekira pukul 01.00 WIB dan menabrak jejeran sepeda motor para jamaah tabligh akbar FPI yang berlangsung di sekretariat DPD FPI Jakarta, Cawang Kompor, Jakarta Timur, Minggu (16/4).

Mobil Toyota Avanza berwarna hitam itu diduga berisi beberapa jeriken minyak, diduga sengaja “digelindingkan” persis di jalanan menurun dan mengarah ke kumpulan jamaah tabligh akbar.


Sempat terjadi kepanikan namun para jamaah dengan sigap menyelamatkan diri dan sebagian lain mencoba menyelamatkan beberapa sepeda motor yang tertabrak mobil yang meledak itu agar tidak ikut terbakar.

Mobil minibus Toyota Kijang berwarna hitam dengan plat nomor B 7208 EQ terbakar dan mengeluarkan ledakan kecil di dekat lokasi tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4).

Tak berapa lama, mobil pun terbakar dan menimbulkan ledakan-ledakan kecil. Kepanikan sempat terjadi, karena posisi mobil yang mengarah ke lokasi jamaah yang sedang berkumpul.





dan ini juga:


Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video viral..! Ledakan Mobil Dekat Lokasi Tabligh Akbar Habib Rizieq di Cawang"

Posting Komentar