Video Viral, Balita Panjat Tembok Pakai Tangan Kosong Bikin Heboh Netizen


Infoteratas.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan aksi balita yang memanjat tembok tanpa bantuan apapun. 

Tak tanggung-tanggung, aksi bocah perempuan ini layaknya superhero manusia laba-laba Spiderman yang nekat memanjat tembok setinggi 3 meter untuk mengambil sebuah mainan.

Melansir laman Mirror, awalnya bocah bernama Arat Hosseini ini memanjat tembok setelah sebelumnya ibu dan sang nenek tak mampu mengambil mainan bolanya yang terlihat tinggi dan tak mampu dijangkau.

Namun dengan santainya, bocah berambut panjang itu menaiki tembok dengan bantuan kaki dan tangannya. Setelah itu, ia dapat turun dengan mudah dan tak mengalami cedera sedikitpun.

Ternyata Arat memang memiliki kemampuan yang tak dimiliki anak-anak sebayanya. Pasalnya, ia mempunyai kemampuan layaknya pesenam.

Bahkan kemampuannya tersebut juga didukung oleh ayah dan ibunya, Mohamad dan Fatemeh. Sang ayah mengatakan bahwa ia memang mendorong Arat untuk latihan fisik yakni untuk menambah keberanian dan dapat membuat keahlian anak berkembang. 

Yang mencengangkan, ia melakukan aksinya bukan hanya sekali. Di akun instagramnya @arat.gym terlihat ia kerap ia melakukan aksi lainnya seperti melenturkan badan, bergelantungan di atas tali hingga bermain ayunan yang digantungkan di langit-langit rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Viral, Balita Panjat Tembok Pakai Tangan Kosong Bikin Heboh Netizen"

Posting Komentar