Video kampanye Anies Sandi 'rusak' gara-gara artis cantik Ini. Netizen protes!

Infoteratas.com - Setelah kemarin secara resmi dirilis akun Instagram @ahokdjarot, Senin (27/3/2017) muncul video kampanye Ahok-Djarot be...


Infoteratas.com - Setelah kemarin secara resmi dirilis akun Instagram @ahokdjarot, Senin (27/3/2017) muncul video kampanye Ahok-Djarot bertaburan bintang, kini giliran Anies-Sandi.

Melalui akun Instagram calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno, dua video diungganya pada Selasa (4/4/2017).
Ada beberapa artis yang mengisi video kampanye tersebut, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, El, Denada, dan Ihsan Tarore.

"Mari kita lewatkan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya.
Kita jadikan Pilkada sebagai ajang untuk merubah nasib warga Jakarta dan kemajuan kotanya.

Tidak mungkin suatu kota bisa maju kalau warganya saja tidak bisa bersatu.
Untuk itu, kami, Anies-Sandi mengajak seluruh warga Jakarta untuk bergandeng tangan, bersama-sama membangun Jakarta.

Perpecahan tidak akan menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta.
Salam bersama, maju bersama! #SalamBersama #MajuBersama #AniesSandi #CoblosNomor3," caption @sandiuno untuk video tersebut.
Berbagai komentar pun muncul, ada yang menyukai namun juga ada yang tidak.

Dari beberapa komentara yang tidak menyukai, ternyata mereka mengungkapkan kekesalannya karena dalam video tersebut ada sosok artis cantik, Mulan Jameela.
Bahkan mereka secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya.

@auraa_999: "Ada si Mulan jamela segala pakk kayak gk ada artis lain ajah."

@addeira: "Aduh pak.. mohon maaf yaa yg bagian mba mulan, jelek jelekin aja.. tapi semuanya oke."

Akun @roemahgaunkebaya bahkan dengan nada nyinyir mengatakan pesimis menang untuk paslon itu hanya gara-gara sosok Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

"Aduh pak saya pesimis bapak menang klo ada Mulan Jameela sama Ahmad Dhani. Padahal formasi udh oke loh pak... Yah knp d ajak gabung sih mereka... Mending ilangin deh muka mereka dr video sm dr kegiatan bapak, drpd ntr kalah nyesel nya telat, klo kalah kmngkinann besar karna haters mereka pak," tulisnya.

@dheewii20: "Lnsung ilfeel pas ada mulan n Adp.. klo kalah brrt fix krn mereka ya pak @sandiuno."

@mustiko86Lha kok ada mulan
ndaru234itu gampang di video sebelum ini gigi jelas2 ✌️.. nah terus wulan istri ke-2.. si el juga anak ke-2.. banyak pendukung nomor 2 tuh... INDONESIA BHINNEKA TUNGGAL IKA.. saya mohon kepada anies sandi ga usah bawa2 agama ISLAM ke politik kotor kalian.. sudah politik2 aja.. ga ush bawa2 agama.. korupsi dizolimi (jelas2 terima uang) !!! ga malu kalian


rynasitumorang@christupan : saya setuju banget dengan komentar anda👍👍👍 .. berarti di jakarta hanya boleh agama islam sàaja ya pak @sandiuno .. mana simbol Bhineka Tunggal ika itu bapak terhormat???

gloriousgunturPak mau jd pemimpin pemersatu semua agama apa 1 agama aja Pak? Jakarta hanya ada 1 agama Pak? Ga malu apa gabungin politik sm Agama? Ini kah ciri pemimpin pemersatu Pak?

Netizen yang mendukung paslon tersebut pun merasa kecewa dengan adanya sosok tersebut.

@idaratnasari19: "Bagus cuman satu knpa harus ad satu orang yg burek dilihatnya."
Namun, keberadaan dua sosok artis tersebut tertolong karena ada Raffi Ahmad, Nagita dan El di video klip tersebut.

@sfrpermatasari: "Iyalah bagus ada el ('; @angelsalvator."
@nindilestarii: "Ngapain ada MULAN SIH! Untungg ada Mbak nagita sama Mas Raffi. Bismillah No.3 OKE OCE (emoji) bismillah amanah Menang."(Tribunwow.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,113,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,12,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,351,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,11,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1040,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,413,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Video kampanye Anies Sandi 'rusak' gara-gara artis cantik Ini. Netizen protes!
Video kampanye Anies Sandi 'rusak' gara-gara artis cantik Ini. Netizen protes!
https://2.bp.blogspot.com/-yCPSAxLv8Yw/WOZUk_OhOII/AAAAAAAAFAU/GaH6eUvMpuYAeFxyhnpH9uFQBPW2CkcFgCLcB/s1600/anis3.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-yCPSAxLv8Yw/WOZUk_OhOII/AAAAAAAAFAU/GaH6eUvMpuYAeFxyhnpH9uFQBPW2CkcFgCLcB/s72-c/anis3.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/video-kampanye-anies-sandi-rusak-gara.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/video-kampanye-anies-sandi-rusak-gara.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy