Video Berisi Chat Mesranya dengan Marcella Zalianty Jadi Viral, Ini Kata Sandiaga Uno


Infoteratas.com - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno kembali diterpa kabar tak sedap. Lewat video yang sedang tersebar luas di YouTube , Sandi diduga telah menjalin hubungan perselingkuhan Marcella Zalianty, salah satu aktris papan atas Indonesia.

Ketika dikonfirmasi, Sandi langsung memasang ekspresi kesal atas munculnya video yang bernuansa fitnah terhadap dirinya itu. "Duh, saya difitnah lagi. Sudah dicoba dijawab di fitnahlagi.com ya Mas," ujarnya di kompleks Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Sandi enggan mengklarifikasinya secara langsung kepada media. Itu karena, kata dia, kabar tersebut bukanlah hal yang perlu untuk ditanggapi.

"Saya enggak mau komentar lagi soal yang kayak begitu. Oke?" tutupnya.

Namun sebagaimana merujuk komentar Sandiga Uno untuk melihat di situs fitnahlagi.com sudah ada klarifikasi dari Sandiga Uno berikut kami kutip:

Lagi-lagi fitnah, fitnah lagi-lagi.

Udah pada tahu soal beredarnya isu chat ini? Yaelah bro, apa sih yang ga susah di jaman IT sekarang ini? Apalagi cuma buat bikin skrinsut chat Whatsapp palsu? Coba buka web http://www.fakewhats.com/generator deh. Siapapun bisa bikin chat Whatsapp tipuan. Ga perlu paham ilmu IT buat bikin beginian.

Salah satu cara untuk ngecek berita itu hoax apa enggak, dengan di cek sumbernya darimana. Lha, ini udah sumbernya ga jelas, pake skrinsut ga jelas pula. Hellooww?

Sok-sok misterius pula yang share, ngerasa kayak Anonymous yang bisa meretas Whatsapp? Fitnah paling ga mutu yang bikin geli-geli gimana gitu...

Terkait dengan pertemuan di Darmawangsa, memang ada, itupun dengan banyak orang, dan tidak pernah hanya berdua, tutur Sandiaga. Cuma kalau chat ga jelas gini, plis deh ya pinter dikit bisa kan..

Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Berisi Chat Mesranya dengan Marcella Zalianty Jadi Viral, Ini Kata Sandiaga Uno"

Posting Komentar