Usai dijenguk Gaston Castano, keluarga pasrah minta doa. Malam ini kondisi Jupe kritis begini....


Infoteratas.com - Hasil Pet Scan yang dijalani Julia Perez di Rumah Sakit di Kelapa Gading, Selasa (18/4/2017), terbilang tak baik. Hasil ini berbeda dengan Pet Scan sebelumnya yang sudah menunjukkan tanda-tanda membaik.

Merujuk hasil Pet Scan itu, Nia Anggia, adik Jupe, mengatakan keluarga sudah pasrah dan meminta doa terbaik dari masyarakat Indonesia.

"Karena saat ini yang bisa membantu Mbak Jupe hanyalah doa. Saya harap semuanya ikhlas mau memaafkan ka Jupe," ujar Nia di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Nia mengatakan, pihak keluarga kekinian sudah memasrahkan perihal kondisi Jupe kepada dokter yang menangani di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kami ikhtiar saja," tuturnya.

Nia mengakui, sang kakak kekinian semakin sering melakukan cuci darah. Tujuannya untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadaran.

"Kak jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Makanya kami minta doanya, dan maafkan Kak Jupe," pintanya.


Saat Menjenguk, Gaston Castano Hanya Bisa Pegang Tangan Jupe

Gaston Castano mengaku tidak bisa melakukan apa-apa saat melihat keadaan mantan istrinya, Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis (20/4/2017).

Dia mengaku hanya bisa memegang tangan sang mantan istri, sebagai tanda dukungan kepada penyanyi yang biasa disapa Jupe itu.

"Pasti... pasti (pegang tangan Jupe)," kata Gaston, saat ditemui awak media di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Sayangnya menurut Gaston, Jupe tidak bisa banyak bicara saat bertemu dengannya. Hingga akhirnya, lelaki yang kini bermain bola di Liga Thailand itu hanya bisa memandangi wajah Jupe.

"Dia tidak bisa berbicara. Nanti mungkin dia capek, dan dia mau istirahat sebentar. Aku juga enggak mau ganggu terlalu banyak," lanjut Gaston.(suara.com)



Subscribe to receive free email updates: