Unggah foto ini, Anies Bawesdan malah kena bully karena Ibu-ibu yang 'ngumpet' dibalik ketiaknya. Lihat apa yang terjadi....!


Infoteratas.com - Timses paslon nomor 3 dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggunggah foto diakun medsosnya. 

Namun foto ini bikin heboh pendukung Anies-Sandi karena ulah usil wanita yang 'ngumpet' dibalik ketiak Anies Bawesdan.

Simak fotonya dibawah dan berikut ini komentar netizen:

annisaannisa91Ada yg sadar gk tu d sebelah tangan anies ada salam 2 jari hihi

hafiz_abdull@annisaannisa91 udh mkan mba? di teliti lg ..

annisaannisa91@hafiz_abdull lu liat siku anies udah jlas gitu kok haha sehat gk tu mata

hafiz_abdull@annisaannisa91 hp nya jadul ya? ga bisa zoom? haha

hafiz_abdull@annisaannisa91 dan kalo memang dia 2 jari harusnya jari yg ga nunjuk / dibawah ada 3 sedangkan jari di bawah 2.. yg ngacung berarti 3 mba .. makan dulu sana ..

gitavanyameiSelalu ada penyusup dimana mana wkwk

dj.dhikasuciMantap, cagub yang tenar bukan karna program, tp karna menang agama mayoritas, wkwk gue jadi bagian islam kafir ga pp deh, asal ga pilih ini org,. Semangat trus pak sebarkan sebarkan, bhak


ndariwahyuniMin ada penyusup

widjajaalexanderliat tuh samping tangan @aniesbaubadan.. salam dua jari..
zhulfikaryaisaWkwkwkwk.... Orang pinter pilih πŸ€˜πŸ˜‚ @_kawal_jokowi_ coba liat tuh di samping hamis ekh maksudnya amis

gdwisaraswatiWkwk salfok ada yg 2 .


febriantiwijoyohhah itu bukan 2 kali , tp 3. cuma jari manis nya ada di garis yg sama dgn kamera dan jari tengahnya . jd hasilnya gabung gt .. perhatiin aja jari yg dilipat cuma ada 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kasian bgt , ngarep ada 2 disitu . haluuuu

mr_nepoyQt mah yg πŸ‘Œjari..diem" ajah..jgn kepancing emosi..slooww ajah.

kenihubiAhahhaa ada yg jari 2 ,hati emang gabisa diboongin.. ahok inshaAllah menang !! Allah swt selalu melindungin umatNya yg jujur dan berani melawan orang tdak jujur





INFOTERATAS.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah foto ini, Anies Bawesdan malah kena bully karena Ibu-ibu yang 'ngumpet' dibalik ketiaknya. Lihat apa yang terjadi....!"

Posting Komentar