Unggah foto ini, Anies Bawesdan malah kena bully karena Ibu-ibu yang 'ngumpet' dibalik ketiaknya. Lihat apa yang terjadi....!

Infoteratas.com - Timses paslon nomor 3 dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggunggah foto diakun medsosnya.  Namun foto ...


Infoteratas.com - Timses paslon nomor 3 dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggunggah foto diakun medsosnya. 

Namun foto ini bikin heboh pendukung Anies-Sandi karena ulah usil wanita yang 'ngumpet' dibalik ketiak Anies Bawesdan.

Simak fotonya dibawah dan berikut ini komentar netizen:

annisaannisa91Ada yg sadar gk tu d sebelah tangan anies ada salam 2 jari hihi

hafiz_abdull@annisaannisa91 udh mkan mba? di teliti lg ..

annisaannisa91@hafiz_abdull lu liat siku anies udah jlas gitu kok haha sehat gk tu mata

hafiz_abdull@annisaannisa91 hp nya jadul ya? ga bisa zoom? haha

hafiz_abdull@annisaannisa91 dan kalo memang dia 2 jari harusnya jari yg ga nunjuk / dibawah ada 3 sedangkan jari di bawah 2.. yg ngacung berarti 3 mba .. makan dulu sana ..

gitavanyameiSelalu ada penyusup dimana mana wkwk

dj.dhikasuciMantap, cagub yang tenar bukan karna program, tp karna menang agama mayoritas, wkwk gue jadi bagian islam kafir ga pp deh, asal ga pilih ini org,. Semangat trus pak sebarkan sebarkan, bhak


ndariwahyuniMin ada penyusup

widjajaalexanderliat tuh samping tangan @aniesbaubadan.. salam dua jari..
zhulfikaryaisaWkwkwkwk.... Orang pinter pilih πŸ€˜πŸ˜‚ @_kawal_jokowi_ coba liat tuh di samping hamis ekh maksudnya amis

gdwisaraswatiWkwk salfok ada yg 2 .


febriantiwijoyohhah itu bukan 2 kali , tp 3. cuma jari manis nya ada di garis yg sama dgn kamera dan jari tengahnya . jd hasilnya gabung gt .. perhatiin aja jari yg dilipat cuma ada 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kasian bgt , ngarep ada 2 disitu . haluuuu

mr_nepoyQt mah yg πŸ‘Œjari..diem" ajah..jgn kepancing emosi..slooww ajah.

kenihubiAhahhaa ada yg jari 2 ,hati emang gabisa diboongin.. ahok inshaAllah menang !! Allah swt selalu melindungin umatNya yg jujur dan berani melawan orang tdak jujur





INFOTERATAS.COM

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,94,AHOK,441,AHY,43,AmienRais,15,Anies,71,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,5,banjir jakarta,2,Berita,437,berita hiburan,5,berita unik,134,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,20,bunuh diri,13,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,192,Fadli Zon,34,Fahri,33,first travel,27,fpi,354,freeport,1,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,7,Golkar,2,Habibrizieq,48,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,43,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,32,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,195,jonru,14,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,42,kahiyang,3,Kapolri,16,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,5,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,165,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,8,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,21,kriminal,46,lion air,2,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,844,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,3,pan,8,PDIP,20,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,1,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,11,politik,862,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,11,rina,1,Risma,3,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,69,Sanusi,2,SBY,70,sepak bola,2,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,trending topik,150,tv one,5,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Unggah foto ini, Anies Bawesdan malah kena bully karena Ibu-ibu yang 'ngumpet' dibalik ketiaknya. Lihat apa yang terjadi....!
Unggah foto ini, Anies Bawesdan malah kena bully karena Ibu-ibu yang 'ngumpet' dibalik ketiaknya. Lihat apa yang terjadi....!
https://4.bp.blogspot.com/-JVm-Gtrz8_0/WPHAhd6IvAI/AAAAAAAAFY0/O0fJr6FaDLUcb2BmiEDoQgOP_ItMXglJACLcB/s1600/anis2.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-JVm-Gtrz8_0/WPHAhd6IvAI/AAAAAAAAFY0/O0fJr6FaDLUcb2BmiEDoQgOP_ItMXglJACLcB/s72-c/anis2.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/unggah-foto-ini-anies-bawesdan-malah.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/unggah-foto-ini-anies-bawesdan-malah.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy