Tsania Marwa Blak-blakan soal Kelakuan Menjengkelkan Atalarik Syah, Siapa Bisa Tahan Kalau Begini?

Infoteratas.com - Pemain sinetron Tsania Marwa akhirnya blak-blakan membeberkan gugatan cerai terhadap suaminya, Atalarik Syah di Pengadi...


Infoteratas.com - Pemain sinetron Tsania Marwa akhirnya blak-blakan membeberkan gugatan cerai terhadap suaminya, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pertanyaan soal ini, kata Tsania Marwa, sebenarnya juga sudah diajukan keluarga dan orang-orang dekatnya.

"Jadi perlu diingat di sini nomor satu saya adalah orang yang menjalankan pernikahan ini bersama dengan Mas Atalarik. Jadi, saya orang yang paling tahu seperti apa," kata Tsania usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Tsania Marwa menegaskan pilihannya menggugat cerai Atalarik sudah dipikir masak-masak. Dengan kata lain, keputusan itu tak diambil terburu-buru.

"Yang perlu diingat bahwa ini adalah sebuah rumah tangga yang sudah menjadi tanggung jawab saya dunia akhirat, untuk saya jaga nama baiknya dan menjaga aib apapun yang ada di dalam," jelas Tsania.

Demi nama baik keluarga, Tsania Marwa rela mempertahankan mahligai rumah tangganya bertahun tahun. Selama lima tahun, Tsania Marwa menutupi borok rumah tangganya dengan Atalarik.

"Jadi kenapa selama ini 5 tahun saya terlihat tidak ada masalah, saya fine-fine saja, bukan berarti tidak ada masalah. Tapi saya hanya merasa masalah apapun tidak perlu di-share karena ini adalah masalah pribadi saya," lanjutnya.

Tsania Marwa akhirnya angkat tangan dan mengakhiri pernikahannya dengan Atalarik.  

"Kalau memang saya belum merasa menyerah dengan pernikahan ini, saya tidak mungkin menggugat. Karena mengingat yang saya pertaruhkan di sini adalah dua anak manusia yang nggak ada dosa," tandas Tsania.  

Ada cerita unik yang sempat diungkapkan Tsania soal hubungannya dengan Atalarik.

Bertemu di lokasi syuting, Tsania awalnya memanggil Atalarik dengan sebutan 'om' karena memang usia mereka jauh.

Tsania bahkan masih memanggil Atalarik dengan sebutan itu hingga seminggu mereka berpacaran.

Tsania juga mengungkap jika awalnya ia tak percaya akan dinikahi oleh Atalarik.
Namun seiring waktu, ia akhirnya yakin jika Atalarik lah yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Sayang keharmonisan mereka kini sedang bermasalah.

Tsania justru dikabarkan telah menggugat cerai suaminya secara resmi ke pengadilan agama.

Tsania memasukkan gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN di Pengadilan Agama Cibinong.

Bahkan Minggu (2/4/2017), Tsania menuliskan curahan hati yang cukup mengejutkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, Tsania membongkar perlakukan Atalarik yang cukup mengejutkan.
Tsania mengaku jika nomernya semua telah diblokir oleh Atalarik, hingga ia tak bisa menanyakan kabar anak-anak.


Tsania memasukkan gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN di Pengadilan Agama Cibinong.

Menurut salah seorang tetangga mereka, pasangan ini ternyata dikenal tertutup di lingkungan tempat mereka tinggal.
Meski kerap keluar syuting, keduanya jarang berinteraksi dengan tetangga.
"Keluar sih keluar, tapi kan jarang bergaul," ujar salah seorang tetangga Atalarik dalam tayangan "Obsesi" pada Rabu (29/3).

"Enggak pernah bergaul maksudnya, di dalam (rumah) terus gitu," tambahnya.

Postingan Tsania
Berikut adalah curahan hati yang ditulis oleh Tsania pada Instagram.
"Assalammualaikum rik, sehat?
Apa kbr?
Anak2 gmn?
Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak.
Tapi sebagai Ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin.
Amin.

Rik, begini cara kamu sama barang2 aku rik?
Sampe kamu taro diplastik sampah?
Sampe kamu taro di pos satpam?
Salah aku apa rik?

Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh.
Segitunya???
Ya Allah.

Speechless aku.

Terlebih pas tau, semua barang2 yang dikembalikan adalah barang2 lamaku sebelum nikah dan yang udah nikah jg yg biasa2 aja.
Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik?
Tas2 aku dan sepatu aku mana rik?

Aku kerja syuting sampai pagi sampai pagi kamu tega giniin aku?
Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini?
Sampai hati rik?

Setelah mobil aku satu satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono gini, aku masih ikhlas.

Tapi sampai barang2 pribadi, hasil kerjaku, kamu tega ya rik.
Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh.
Sama sekali tdk mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai.
Aku percaya ilmu sedekah rik.
Tapi kalau kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA, namanya kamu dzalim rik.
Aku masih Ibu dr anak2 kamu.

Terima kasih rik untuk cerita hari ini.
Sampai ketemu di ruang sidang.
#hariminggu #2april2017 #ceritaseorangibu."

Postingan Tsania memicu komentar dari banyak netizen.
Salah satu dari sekian banyak komentar itu, ternyata ada komentar dari mantan suami Wulan Guritno, Attila Syah, yang juga adalah adik Atalarik.

Dalam komentarnya, Attila meminta Marwa untuk tidak berakting terus.

Kalimat 'nylekit' yang ditulis oleh Attila itu kemudian di-postingpada akun Instagram milik @tante_rempongg.

Berikut yang dituliskan oleh Attila.

"Marwa..sudah, sudah, bosen aktingnya gitu terus!Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi...Please dont be cheap and stupid, Allah Maha Melihat... Pathetic!."

Komentar tersebut ternyata justru membuat Attila ikut dikritik oleh netizen.

"Itu atila kok commentny gitu dah."

"Laelah si attila ga abang ga adik mulutnya lemes bgt.." (*)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,330,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,15,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,44,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,90,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,391,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Tsania Marwa Blak-blakan soal Kelakuan Menjengkelkan Atalarik Syah, Siapa Bisa Tahan Kalau Begini?
Tsania Marwa Blak-blakan soal Kelakuan Menjengkelkan Atalarik Syah, Siapa Bisa Tahan Kalau Begini?
https://3.bp.blogspot.com/-hbpq_VF9PrM/WOOopXB_T5I/AAAAAAAAE6M/4F9PwY99ys8gA-kaUBBtw0HE56klW6xrwCLcB/s1600/sania2.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-hbpq_VF9PrM/WOOopXB_T5I/AAAAAAAAE6M/4F9PwY99ys8gA-kaUBBtw0HE56klW6xrwCLcB/s72-c/sania2.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/tsania-marwa-blak-blakan-soal-kelakuan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/tsania-marwa-blak-blakan-soal-kelakuan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy