Terungkap! Permintaan Khusus Marcella Zalianty kepada Sandiaga Uno


Infoteratas.com - Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Marcella Zalianty, menilai bioskop di Jakarta belum memadai. Padahal, kemajuan di bidang perfileman Indonesia sangat pesat.

" Indonesia itu sudah banyak sekali sumber daya manusianya, idenya juga sudah bagus," kata Marcella Zalianty dalam diskusi perfilman dan industri kreatif di Metropolitan Tower, Jakarta, Kamis 6 April 2017.

" Cuma itu saja enggak cukup, harus ada dukungan masyarakat buat datang ke bioskop," tambah Marcella dalam diskusi yang juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno tersebut.

Di Jakarta, tambah Marcella, memang sudah berdiri banyak bioskop. Namun belum bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Sehingga dia meminta Sandiaga yang maju dalam Pilkada DKI untuk memperhatikan kondisi itu.

" Kalau dia memimpin DKI, saya minta ada bioskop di tingkat dua semisal kabupaten dan Kota administratif. Jadi kita sangat butuh dukungan pemerintah di tingkat ke dua," kata dia.

Sementara, Sandiaga berjanji akan mendukung industri perfilman dengan membangun dan meningkatkan kualitas di industri tersebut. Bersama Anies Baswedan, dia membuat tiga inisiatif.

" Pertama, permudah lokasi syuting yang mengangkat pariwisata, mempermudah perizinan," kata Sandi.

Ke dua, Sandi ingin kembali mengkaji kemungkinan fiskal, pajak-pajak yang ditarik untuk memajukan perfilman Indonesia. " Terus inisiatif kami bangun bioskop murah. Ini terlepas dari kampanye ya, kami sudah coba lakukan."

Seperti diketahui Isu video chat mesum antara Marcella Zalianty dan politikus Sandiaga Uno yang berembus baru-baru ini menghebohkan publik. Tak sedikit yang menduga jika itu hanyalah salah satu aksi kampanye hitam demi mencoreng nama Sandiaga dalam putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan segera digelar. 

Dalam video itu, seorang pria diduga Sandi tengah merayu wanita yang diduga Marcella. Pria diduga Sandi bicara mesum dan mengajak untuk bercinta. Sang pria bahkan mengenang saat-saat "panas" ketika kencan di sebuah hotel di Jakarta. 

Di tengah kehebohan isu tersebut, Marcella ternyata sempat memamerkan kebersamaan bersama Sandiaga dalam berbagai kesempatan. Namun hal tersebut dilakukan Marcella demi menunaikan tugasnya sebagai ketua Parfi. Beberapa kegiatan organisasi lainnya pun sempat dilakukan bersama oleh marcella dan Sandiaga. 


Selain Marcella, hacker Anonymous juga mengancam akan menyebar aksi mesum pria diduga Sandi dengan artis lain berinisial TP dan DN. Namun hingga saat ini netter masih merasa yakin jika video tersebut sengaja dibuat demi menggagalkan langkah Sandiaga di bursa pilkada yang akan datang.(dream.co.id/wowkeren.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Permintaan Khusus Marcella Zalianty kepada Sandiaga Uno"

Posting Komentar