Setelah cakar-cakaran, Bella Luna dan Razman Arif Nasution damai. Ternyata ini sebenarnya yang terjadi....!

Infoteratas.com - Konflik artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nastudion berujung damai. Sabtu (8/4), Bella dan Razman membuat...


Infoteratas.com - Konflik artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nastudion berujung damai.

Sabtu (8/4), Bella dan Razman membuat kesepakatan tertulis yang ditandatangani kedua belah pihak di atas materai.

"Puji syukur kepada Tuhan, siang hari ini sudah terjadi perdamaian. Memang prosesnya sangat panjang," ucap Henry Indraguna, pengacara Bella Luna, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu siang.

Pada kesempatan itu, Henry duduk satu meja dengan Razman untuk menyampaikan hasil dari mediasi. Salah satunya tentang kesediaan Bella untuk kembali ke pelukan Razman.

"Intinya saya dengan Bella Luna sekitar 1,5 jam lalu telah berdamai dan kembali melakukan kehidupan rumah tangga," bilang Razman.

Razman menolak untuk menyebutkan poin demi poin perjanjian yang dia buat bersama Bella Luna. Pengacara bertubuh tambun itu hanya mengatakan, dia dan Bella sudah menyadari bahwa kisruh yang sepekan belakangan terjadi hanya menyusahkan kedua belah pihak.

"Pertama kami ingin kembali merajut hubungan suami istri. Kami mendalami, unsur-unsur mudharatnya lebih besar kalau masalah ini terus berjalan. Juga masing-masing dari kami sudah merasakan efek dari masalah ini," sebutnya.

Hubungan asmara Razman Arif Nasution dengan Bella Luna terkuak setelah Razman melaporkan artis 23 tahun itu ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, 3 April 2017 lalu. Razman mengaku dianiaya saat cekcok dengan Bella.

Dari situ muncul cerita Bella Luna dan Razman melakukan kawin kontrak berdurasi satu tahun dengan mahar 1 miliar rupiah.

Coba Cermati! Benarkah Pernyataan Istri Razman Ini Justru Menguatkan Tudingan Settingan?


Kisah mereka jadi konsumsi dan diminati publik.
Belakangan muncul tudingan kalau apa yang dilakukan Rasman dan Bella hanyalah settingan.

Tujuannya untuk mendongkrak popularitas keduanya yang mulai redup dalam bidang pekerjaan masing-masing.
Benarkah?
Kabar ini kemudian langsung mendapatkan tanggapan.
Bella Luna ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna membantah  tudingan settingan.
Reporter WartaKota berhasil mewawancarai Bella Luna bersama Kuasa Hukumnya, Henry Indraguna di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).
Saat itu Bella Luna laporkan balik Razman Arif Nasution.

"Kalau dibilang settingan, enggak. Emang kenyataannya yah begini. Enggak ada settingan karena aku di zalimi," kata Luna dengan nada yang terbata-bata seperti dikutip dari WartaKota.
Reporter WartaKota menggambarkan saat Bella Luna berbicara dengan kepala menunduk dan memegang dagunya.
Meski demikian Bella Luna memahami kalau masyarakat bisa berpendapat apapun.

"Yah setiap orang bisa berkomentar apa aja. Ini kenyataannya, aku merasa terganggu makanya aku melaporkan," ucap Luna sambil memegang bibirnya.

Tanggapan istri sah Razman

Elly Rambe kepada Tribun Medan mengaku hatinya terluka atas kabar perseteruan suaminya dengan Bella Luna.
Meski demikian, sebagai istri sah Elly mengaku masih bisa tegar menghadapi ini semua.

Saat ini Elly sendiri merupakan Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Samsat Lubukpakam. Kepada wartawan, Elly mengatakan, kalau Razman adalah sosok yang sangat baik.
Menurutnya, Razman adalah pria yang bertanggungjawab.
"Dia memang gak romantis orangnya, ya cemana ya namanya juga orang Batak, mana romantis? Ngomongnya bisa orang menilai kasar tapi sebenarnya itu dia pengiba."
"Dia juga selalu penuhi apa yang dibutuhkan keluarga. Apa yang dibeli juga selama ini dibuat atas nama saya. Baik dan bertanggungjawab dia," ujar Elly.

Saat diwawancarai, Elly pun berulang kali tertawa. Tidak ada raut wajah kesedihan dari wajahnya.
Ia mengaku bisa kuat seperti sekarang ini lantaran ikhlas dengan apa yang terjadi.
Terkait pemberitaan nikah siri suaminya itu ia pun tidak mau mengomentarinya.
"Saya juga kenal sama dia (Bella Luna Ferlin) karena diakan cerita dulu kalau itu adalah kliennya. Cuma kalau masalah itu (kawin siri) saya no comment lah. Kalau ditanya apakah luka hati saya ya luka lah. "
"Tapi ini adalah ketentuan Allah. Saya berkeyakinan ini adalah takdir saya. Di agama jugakan nikah siri itu tidak menyalahi. Saya sekarang juga masih satu ranjang sama abang. Kami gak pernah pisah," kata Elly.

Ia menjelaskan saat ini berusaha untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang muncul tentang suaminya itu.
Disebut ia tidak mau kalau pemberitaan dapat mengganggu konsentrasi kerjanya sehari-hari.
Dirinya tidak menampik kalau saat ini masalahnya ada pada anaknya. Dikatakan pemberitaan yang ada membuat anak pertamanya, Riska menjadi marah pada sang ayah.
"Riska ini kan sudah 16 tahun usianya. Ya dia lihat pemberitaan ayahnya di media ya pasti marah sama ayahnya. Tapi ya saya bilang sabar. "

"Saya kasih jugalah sedikit pengetahuan soal agama samanya. Anak kami ada tiga. Sekarang yang paling besar Riska. Kalau sama anak-anak dia juga baik. Dia itu mengajarkan sama anak-anak untuk tidak menonjolkan diri dengan apa yang dimiliki, harus tampil sederhana,” katanya.
Elly mengaku hingga saat ini belum ada kepikiran untuk pisah dari sang suami.
Teman dan keluarganya pun mendukung langkah yang ia ambil ini.
Meski Razman bukanlah cinta pertamanya saat gadis namun saat ini dirinya masih sayang dengan Razman.

"Saya yakin dia itu memang jodoh saya. Kami itu kenalnya di kampus. Dia itu dulu kakak kelas saya. Kami sama sama kuliah di UISU (Universitas Islam Sumatera Utara) jurusan Tarbiah. Cuma dia jadi pengacara karena ngambil (jurusan) Hukum lagi,” kata Elly.
Namun, Kamis (6/4/2017) sore Razman belum bisa dimintai tanggapannya. Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/Tribun-Medan.com/Indra Gunawan/TribunWow.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,112,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,349,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,11,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1036,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,411,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Setelah cakar-cakaran, Bella Luna dan Razman Arif Nasution damai. Ternyata ini sebenarnya yang terjadi....!
Setelah cakar-cakaran, Bella Luna dan Razman Arif Nasution damai. Ternyata ini sebenarnya yang terjadi....!
https://1.bp.blogspot.com/-W17jf5e14o0/WOn_5Ob171I/AAAAAAAAFIs/gBmJC-P2VXg2XbgM1Pw7Yf0HIKgBzw_pwCLcB/s1600/bela%2Bluna%2Brazman.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-W17jf5e14o0/WOn_5Ob171I/AAAAAAAAFIs/gBmJC-P2VXg2XbgM1Pw7Yf0HIKgBzw_pwCLcB/s72-c/bela%2Bluna%2Brazman.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/setelah-cakar-cakaran-bella-luna-dan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/setelah-cakar-cakaran-bella-luna-dan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy