Sesama admin Gosip IG Lambe Turah saling berantem di Medsos bikin heboh & Akhirnya ketahuan semua!

Infoteratas.com - Akun gosip Instagram Lambe Turah selalu  ramai dibicarakan oleh publik. Pasalnya akun ini selalu memberi info-info aktu...


Infoteratas.com - Akun gosip Instagram Lambe Turah selalu  ramai dibicarakan oleh publik. Pasalnya akun ini selalu memberi info-info aktual yang bahkan belum perah ada di media manapun.

Akun ini juga yang pertama membongkar anak kandung Mario Teguh yang terbuang. Bahkan terakhir akun ini juga yang pertama menggunggah bukti tiket pesawat ke Belanda Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. 

Namun hari ini netizen dibuat heboh dari postingan di akun ini. Terlihat dari sejumlah postingan yang di posting hari ini, akhirnya ketahuan 'si mommy' Lambe Turah ditendang dan akun LT sekarang yang pegang Nisa Asegaf. Selain itu ada juga postingan tentang masalah uang yang diributkan.

Berikut postingannya!
Maaf yaaaa.... Cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama Tertundaaaa shayyy πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Bayangin deh ya.... Gimana sih rasanya menjadi Admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yg sudah ada follower JUTAAN? (Pastinya bangga dong ya?) 😜
.
Tapi kalo jadi ADMIN dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Pencetus terbuatnya akun gossip terbesar sejatinya bukan orang yang ada di Video ini πŸ‘†, tapi dia telah tega menguasai akun tersebut dan menutup jalan komunikasi ke seseorang yang pernah berjasa mengangkat dia menjadi ADMIN (Orang yang kamu panggil Mommy).
.
Mommy sudah sering menyarankan secara baik2, agar kamu tidak posting tentang penggalangan dana si (..........), tapi kamu suka ngambek saat diberitahukan hal tersebut, dan suatu hari kamu beralasan mendapat bayaran dari seorang TEMAN (yang konon kamu nyatakan sebagai seseorang yang ingin mencoba menjadi Admin). Uang tersebut kamu bagi ke Mommy 25juta, dan Akun berawalan B 10juta... (sisanya ya masuk ke kamu shaayyy πŸ˜‚). Jadi.... teman yang mau jadi admin itu siapa ya Nis? #eh keceplosan panggil nama πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Enak toh sekarang bisa menjadi admin hasil #shortcut dan nyolong akun Mommy?
.
Enak toh dapat banyak duit dan sudah kaya dari endorse an?
.
Jangan lupa ya Nis... dulu suka curhat masalah Rangga sama si Mommy kan?
.
Sekarang dapat salam lhooo dari Mommy dan Mommy Boi ✌️✌️✌️
.
Karena Mommy2 kamu sudah join sama Mimin shaayy πŸ˜…
.

Kamu mau bawa ke ranah hukum? (Bakalan ketemu 4 mata sama Mommy) 
Maaf yaaaa.... Cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama Tertundaaaa shayyy πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . Bayangin deh ya.... Gimana sih rasanya menjadi Admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yg sudah ada follower JUTAAN? (Pastinya bangga dong ya?) 😜 . Tapi kalo jadi ADMIN dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . Pencetus terbuatnya akun gossip terbesar sejatinya bukan orang yang ada di Video ini πŸ‘†, tapi dia telah tega menguasai akun tersebut dan menutup jalan komunikasi ke seseorang yang pernah berjasa mengangkat dia menjadi ADMIN (Orang yang kamu panggil Mommy). . Mommy sudah sering menyarankan secara baik2, agar kamu tidak posting tentang penggalangan dana si (..........), tapi kamu suka ngambek saat diberitahukan hal tersebut, dan suatu hari kamu beralasan mendapat bayaran dari seorang TEMAN (yang konon kamu nyatakan sebagai seseorang yang ingin mencoba menjadi Admin). Uang tersebut kamu bagi ke Mommy 25juta, dan Akun berawalan B 10juta... (sisanya ya masuk ke kamu shaayyy πŸ˜‚). Jadi.... teman yang mau jadi admin itu siapa ya Nis? #eh keceplosan panggil nama πŸ˜‚πŸ˜‚ . Enak toh sekarang bisa menjadi admin hasil #shortcut dan nyolong akun Mommy? . Enak toh dapat banyak duit dan sudah kaya dari endorse an? . Jangan lupa ya Nis... dulu suka curhat masalah Rangga sama si Mommy kan? . Sekarang dapat salam lhooo dari Mommy dan Mommy Boi ✌️✌️✌️ . Karena Mommy2 kamu sudah join sama Mimin shaayy πŸ˜… . Kamu mau bawa ke ranah hukum? (Bakalan ketemu 4 mata sama Mommy) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . #kalobersihkenaparisih #kalobersihgakperlurisih #miminsiapsiapkenahack . Kalo akun mimin hilang.... you know why πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on




Sedikit TEASER buat follower πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kira2 ini Transparansi Donasi apa ya? .
Hmmmmm (yang kemarin sempat ngatain mimin @thenewbikingregetan suudzon, menjatuhkan Becaak, dan blah blah blah)
.
Sepertinya siap2 untuk menarik ucapanya dalam waktu yang se singkat singkat nya πŸ˜‚
#kalobersihkenaparisih .
Tolong besok2 jika mau beramal, silahkan layangkan bantuan anda ke yayasan2 yg berbadan hukum JELAS! .


Masih permasalahn tentang uang:

Lhooo.. kenapa sekarang tidak publik lagi? Kenapa di private?
.
Trus kemana postingan2 ke BAPER an yang tadi sempat nge tagged @mastercorbuzier karena mau minta tolong?
.
Lalu kemana postingan yang tadinya nyindirin orang yang photo JEMURAN?? πŸ˜‚
.
Wis mimin berani aja comment dilapak Cak Lontong, eh Cak Budi..... .
Padahal comment mimin cuma : Cak kok BAPERAN banget ya, itu baru jemuran aja yang diphotoin cak belum daleman πŸ˜‚
.
Emang ada yang salah Cak?
.
Cak lupa pernah whatsapp an sama si Mommy (pemilik asli akun @lambe_turah sebelum itu akun dicolong sama Nisa?). Oohhhh Nisaaaaa.... oh Cak, ada apa gerangan dibalik kalian? πŸ˜‚
.
Nisa kemarin2 pas mimin Tanya ttg kasus #salamtempel35juta pun masih mengelak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Katanya itu hanyalah gossip belaka
.
.
Gossip opo toh Rek? Pake pura2 bilang CB gak pernah tahu siapa Nisa/orang yg pegang lamtur πŸ˜‚
.
Tepuk tangan buat akting nya si Nisa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Gimana mau mengelak dan pura2 CB gak tahu admin lamtur? Kalo sampean aja nerima duit #salam35juta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Untung mimin @thenewbikingregetan bukan akun berbayar ya Nis 😜 (jadi semua orang bisa minta tolong ke mimin tanpa perlu pandang bulu dan pandang nominal duit sebelum kasus di blow up πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Apalagi pake salam tempel 35juta dan jual akun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lhooo.. kenapa sekarang tidak publik lagi? Kenapa di private? . Trus kemana postingan2 ke BAPER an yang tadi sempat nge tagged @mastercorbuzier karena mau minta tolong? . Lalu kemana postingan yang tadinya nyindirin orang yang photo JEMURAN?? πŸ˜‚ . Wis mimin berani aja comment dilapak Cak Lontong, eh Cak Budi..... . Padahal comment mimin cuma : Cak kok BAPERAN banget ya, itu baru jemuran aja yang diphotoin cak belum daleman πŸ˜‚ . Emang ada yang salah Cak? . Cak lupa pernah whatsapp an sama si Mommy (pemilik asli akun @lambe_turah sebelum itu akun dicolong sama Nisa?). Oohhhh Nisaaaaa.... oh Cak, ada apa gerangan dibalik kalian? πŸ˜‚ . Nisa kemarin2 pas mimin Tanya ttg kasus #salamtempel35juta pun masih mengelak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Katanya itu hanyalah gossip belaka . . Gossip opo toh Rek? Pake pura2 bilang CB gak pernah tahu siapa Nisa/orang yg pegang lamtur πŸ˜‚ . Tepuk tangan buat akting nya si Nisa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Gimana mau mengelak dan pura2 CB gak tahu admin lamtur? Kalo sampean aja nerima duit #salam35juta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Untung mimin @thenewbikingregetan bukan akun berbayar ya Nis 😜 (jadi semua orang bisa minta tolong ke mimin tanpa perlu pandang bulu dan pandang nominal duit sebelum kasus di blow up πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Apalagi pake salam tempel 35juta dan jual akun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #kalobersihgakperlurisih #salam35juta #lambeturahmintasalamtempel
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on





 Lah emang iya Mak @lambe_turah saat itu mimin memang tidak ada masalah sama Mak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tapi setelah melakukan investigasi ke beberapa akun yang mengenal Mak Nisa Assegaf, akhirnya mata mimin terbuka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Apalagi dengan bukti2 #salamtempel35juta dan percakapan Nisa dengan si Mommy (pemilik asli akun @lambe_turah )
.
Mak masih berani bilang akun itu bukan hasil short cut? Hasil nyolong dari si empunya yang asli? (Follower gak bego kok Mak!, sejak Oktober 2016 akun Lambe Turah sudah dikuasai oleh Nisa Assegaf!). Buktinya bahasa aja beda.... trus suka baper dan marah2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
DM diatas mah emang BENAR ADANYA πŸ˜‚ (itu sebelum mimin tahu kejelasan ttg si PENCURI akun yag matanya dibutakan oleh UANG dan UANG). πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Hanya karena uang, akun Lambe Turah jadi kehilangan si MOMMY pendiri aslinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Nisa kalo emang punya niat baik, harusnya kan minta maaf sama si Mommy (Masak si Mommy diputus contact?). Gak ingat jasa2 si Mommy ya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Lah emang iya Mak @lambe_turah saat itu mimin memang tidak ada masalah sama Mak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Tapi setelah melakukan investigasi ke beberapa akun yang mengenal Mak Nisa Assegaf, akhirnya mata mimin terbuka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Apalagi dengan bukti2 #salamtempel35juta dan percakapan Nisa dengan si Mommy (pemilik asli akun @lambe_turah ) . Mak masih berani bilang akun itu bukan hasil short cut? Hasil nyolong dari si empunya yang asli? (Follower gak bego kok Mak!, sejak Oktober 2016 akun Lambe Turah sudah dikuasai oleh Nisa Assegaf!). Buktinya bahasa aja beda.... trus suka baper dan marah2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . DM diatas mah emang BENAR ADANYA πŸ˜‚ (itu sebelum mimin tahu kejelasan ttg si PENCURI akun yag matanya dibutakan oleh UANG dan UANG). πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Hanya karena uang, akun Lambe Turah jadi kehilangan si MOMMY pendiri aslinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Nisa kalo emang punya niat baik, harusnya kan minta maaf sama si Mommy (Masak si Mommy diputus contact?). Gak ingat jasa2 si Mommy ya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Maaf ya, mimin @thenewbikingregetan mah gak perlu punya banyak follower sampai 2jutaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kita gak gila follower mak, jadi jangan pernah menyatakan orang2 yang buka KEDOK mak Lambe sebagai akun yang PENGEN TENAR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kita mah mainnya bongkar Fakta mak! Bukan akun gossip ye πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on


Komentar Netizen di akun IG lambe_turah

 Udah basi...udah g jelas admin nya!!!
metharh14UNFOLL JAMAAH CUSSSS SAMPE MOMMY YANG ASLI BALIK! MALIIIING NISA MALIIIING

mom.favaIni sih udh pernah di post akun lain dr kapan hari πŸ˜‚πŸ˜‚
anasstastiaKita unfollow rame2 yuk..kita pindah ke lapak yg lain. Lamtur udh bukan mince yang dolooo..

dinataliaaaKurang greget hosipnya.. Tiap hari selalu check, beritanya bagus. Ini apa?? Jelek lebih jelek dari yg jelek.. Hoek

syfrlthfrhm_Gosip nya kurang update skrng, dimas sama nadine kan emang udah deket lama, trus fotonya yg minceu unggah juga udah lama beredar nya masa baru upload skrng
ajengsungkar06Hai mb nisa assegaf buruan balikin ni akun,bkn milikmu,bkn hakmu,kami mau akun kembali ke pemilik yg asli

origeld@lambe_turah jahara bgt deh. wajar dulu mau nerima duit dr lo kan ktnya itu dr yg mau jadi admin baru LT kan, dan lo kan dl msh baik2 aja ama mereka dulu. mkny mereka ambil, dan wajar mommy ambil, kan yg punya LT emang mommy ya dan itu duit dr yg mau jd adminnya LT bkn dr lo. gw aja diperusahaan kalo ada pemasukan uang pasti ngalirnya buat sibos kok krn dia yg punya. skrg udh ketahuan publik suruh balikin duitnya nanti dibalikin lg akunnya. wkwk. seolah2 kl gw kerja, boleh pecat gw asal pemasukan2 uang yg prnh gw hasilin diperusahaan hrs kasih ke gw. wkwk, dan yg terima uangnya paling banyak bknnya u nis? cmiiw ya

edpuedKUY UNFOLL KUY

windawidyaaLoo kok ini akunnya pake bayar bayaran segala si
mustikamutiRead this comment @indaharifia903
melaniyusup@anggriajuanita__ ternyata akun iki dihack tjoi super sekali
mmesyyyDuhh yg sabar ya @nurra_evan

wijayanti.kristinaaPiye rek.. @nia_meilda @lurusab @delinaputri pindah rumah yuk..πŸ˜‚πŸ˜‚
deksabekti@ekadi_ag sabar ya nong

sylvialevinaPantes lamtur basii . adminnya dh ganti @muthiaarizkika makanya g usah komen2 lagi nnti.. Yuk Lah cuss pindahh #salam35juta ramein hastagnya aja Lah...


Sebagaimana pernah diwawancara Nova, 'si Mommy' LT membocorkan tentang siapa saja yang  mengoperasikan akun Lambe Turah itu ternyata ada lebih dari lima orang. Mereka pun punya tugas masing-masing.


“Ada yang jagain postingan, kolom komentar, direct message, dan endorsement,” cerita Minceu yang juga mengaku di kehidupan nyata, mereka bekerja kantoran.

Wah.....apa karena masalah pembagian hasil yang tidak adil sehingga sesama admin saling berantem dan menendang?

Yang belum paham sikon, silahkan cek tekape.


Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,348,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,11,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1035,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,410,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Sesama admin Gosip IG Lambe Turah saling berantem di Medsos bikin heboh & Akhirnya ketahuan semua!
Sesama admin Gosip IG Lambe Turah saling berantem di Medsos bikin heboh & Akhirnya ketahuan semua!
https://1.bp.blogspot.com/-jEYRCWOAfMk/WQV_GvYDtII/AAAAAAAAGA4/oXh8UdgCj5UfvlE07dLEhIhJRwtrHxy5ACLcB/s1600/palsu.png
https://1.bp.blogspot.com/-jEYRCWOAfMk/WQV_GvYDtII/AAAAAAAAGA4/oXh8UdgCj5UfvlE07dLEhIhJRwtrHxy5ACLcB/s72-c/palsu.png
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/sesama-admin-gosip-ig-lambe-turah.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/sesama-admin-gosip-ig-lambe-turah.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy