Senjata Makan Tuan....! Posting Ini Ahmad Dhani Kena Skakmat Netizen. Makjlebb bacanya


Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani merupakan satu di antara publik figur yang aktif menggunakan akun media sosial pribadinya untuk menyampaikan 'isi hati'.

Tulisan yang dibuat di berbagai akun media sosialnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram seringkali menimbulkan kontroversi di antara pengguna media sosial.
Begitupun dengan tulisannya di akun Instagramnya yang pada akhirnya menjadi boomerang baginya. Betapa tidak dalam status Instagram itu Ahmad Dhani mengatakan bahwa yang menang, yang curang.



Berikut ini komentar pedas netizen:
A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

eqo_10br sx ini ane setuju sma ni poltak
gheageeWkwkwk ini sesuai amat sama yg terjadi. Beeeh ngerriiii udah tau duluan siapa yg menang gegara bagi bagi sembako

myzeealBrrti si anies curang dong dia nyogok pake sembako kan dia yg menangπŸ˜‚
msglowbeautycare_id0091Wkwkwkwk...bener juga nih si dhani kali ini...
nanayunita.lpgomongan dhani selalu benar..benar-benar senjata makan tuan...

emy28novTumben di dhani bener, hahahahhaha makanya ngomong dipiki2 dulu bro jadi kenyataan kan?

doni_arkaMakan tu postingan loe...hahaha

momyy_boyCie-cie @ulfaelysia
rima_gegHahaha kemakan omongan sendiri

aafranditaKejadian beneran
mbahbejo97Terbukti juga kata2nya...hhh

alrighy_Hahaha udah di klarifikasi guyss.. kalo yang menang yang curang.. ya tau lah ye gmnπŸ˜‚

linasutilieNgomongin diri sendiri

kevinoktaniopurnamaJgn ke Bekasi plissss:)
ekajuniari93WAduch... Berarti Pak Anies menang karena kecurangan dong??? 😱😱😱

reyvan174Senjata makan tuan

nurinsy777typonya dalem om
julzandrea05akhirnya ngaku juga curangπŸ‘πŸ»

ellaeb95Berrti idola lo curang om

iinnaya0712Ciieeee dani ngrep sembako jg. Mklum mbk pak buk mz. Dani sudah khbsan setok d rmh ya wkwkkwk

heningpuspitasariYah keceplosan ya tak?

daniel_jtksenjata makan tuan

nilamchypYang menang siapaa yaaaaa? Pendukung mu nih pak @aniesbaswedan @sandiuno

nilamchyp@aniesbaswedan @sandiuno bener loh pak ini wkwkkw
nilamchypMantab lah mantab @ahmaddhaniprast

deaayu93_Yaiya dia bener kan......
feny_niaacuraaaanaaaang nih menangnya hahaaa... KPK ganti ketua donk #BADJA
taoefiek_oesmanBener

_ohsherlyBerarti yg menang kemarin curang lah :v yakan?πŸ˜‚πŸ˜‚ @sucintliaa_

yohanamariasimarmataBotak lu gila ya!!???? Nyinyir aja luuu krjaan !!


fennasetianaBaru x ni ngelove postingan mamad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: