Senam Pagi Bersama di GOR Jagakarsa, Sandiaga Sampaikan 6 Statemen. Yang Nomor 5 Bikin Galau......!


Infoteratas.com - Sandiaga melakukan senam pagi bersama warga di GOR Jagakarsa bersama keluarga partai Gerindra. Saat senam, Sandiaga mengingatkan pendukung untuk menahan emosi.

"Meski cuaca panas tapi tidak harus emosi, kita harus adem pikirannya," kata Sandiaga sambutan senam pagi bersama Keluarga Besar Partai Gerindra di GOR Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Berikut 6 statemen Sandiaga Uno saat senam bersama warga di GOR Jagakarsa:

1. Jaga persatuan dan kesatuan

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan pemilih menjaga persatuan dan kesatuan jelang pencoblosan 19 April mendatang. 


2. Jakarta bakal mempunyai pemimpin baru 19 April mendatang

Ia juga mengajak pendukung menyambut pemimpin baru Jakarta.

"Kita melihat antusias masyarakat semakin hari seperti efek bola salju, semakin mengelinding membuat sebuah semangat tersendiri. Jadi kita bisa melihat mata kepala sendiri Insya Allah 16 hari lagi harus jaga kesatuan dan persatuan, kita pastikan Jakarta menyambut pempimpin baru yang aman dan sentosa," ujar Sandiaga.

3. berharap pendukung tidak gaduh

Sandiaga juga berharap pendukung Anies-Sandi dan Ahok-Djarot tidak gaduh selama kampanye putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Seluruh pendukung juga tidak boleh terpecah belah lantaran perbedaan milih pasangan calon.

"Kalau di atas rukun, di bawah juga rukun. Kita sambut dengan keceriaan. Kurang 16 hari lagi, kita jangan melakukan hal-hal yang memecah belah," kata pasangan Anies Baswedan ini.

4. Optimis menang

Sandiaga optimis dapat memenangi putaran kedua nanti, khususnya dapat menang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sudah ada tahap matang. Kita sudah ada di level atas, tadi ada anggota DPRD DKI Pak Nachrowi dari Demokrat dan Bu Endah," kata Sandiaga.


5. Imbauan warga jangan takut untuk memilih Anies-Sandi, kalau takut memilih nomer dua tidak apa-apa

Setelah itu, dia meminta warga tak boleh takut memilih Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilgub DKI pada 19 April mendatang. Menurutnya, Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat tak akan dihapus meski memilih Anies-Sandi.

"Tenang ibu-ibu, kalau ada yang takut memilih nomer dua tidak apa-apa. Kalau Anies-Sandi terpilih tetap ada kok KJP dan KJS, jadi tidak usah takut," teriak Sandi yang disambut tepuk tangan warga.

6. Program OKE OCE akan banyak membantu warga

Selain itu, lanjut Sandiaga, jika ada warga yang memilih Agus-Sylvi pada putaran pertama, bisa memilih Anies-Sandi. Dia berharap warga tak khawatir dengan program OK OCE, akan bisa membantu warga. 

"Kalau kemarin ada yang memilih Mas Agus besok bisa pilih nomer tiga nanti 19 April. Dalam program OK OCE kami akan ciptakan lapangan kerja, anak bisa kuliah gratis dan banyak lainnya," pungkasnya. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senam Pagi Bersama di GOR Jagakarsa, Sandiaga Sampaikan 6 Statemen. Yang Nomor 5 Bikin Galau......!"

Posting Komentar