Selip lidah, Prabowo Subianto doakan Ahok Jadi Gubernur DKI Periode 2017-2022


Infoteratas.com - Sebuah media ternama detik.com memberitakan sebuah berita mengejutkan. Bagaimana tidak pada media tersebut memuat judul, Prabowo: Demi Masa Depan, Ahok Cukup 1 Periode Saja.

Ini bisa disebut tragedi selip lidah. Karena Ahok belum pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta 1 periode. Baru jalan setengah periode, itu pun 'lungsuran' pak Jokowi.


Berikut kutipan link detik.com



Ketua Umum DPP partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan pada Anies-Sandi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Prabowo meyakinkan alasan Anies-Sandi wajib dipilih.

"Justru masih beberapa hari, saudara saya minta datang ke seluruh komunitas Kristiani, yakinkan kepada mereka, bahwa Anies dan Sandi adalah putra terbaik kita, dan saya kira demi masa depan yang baik, saya kira Ahok cukup satu periode sajalah," ujar Prabowo saat sambutan di Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Dhelhi, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Prabowo mengatakan masyarakat harus waspada menjelang 7 hari Pilkada putaran kedua. Ia juga mengingatkan agar semua pihak mewaspadai kecurangan pada pencoblosan nanti.

"Saudara-saudara sekalian yang kita waspadai adalah kecurangan, saya sering cerita tradisi seorang di mana-mana, di rakyat kita ini kan mengakar, kita kadang-kadang main sepak bola aja curang, iya kan," ujarnya.

Prabowo juga mengapresiasi deklarasi ini. Menurutnya deklarasi ini adalah bukti bahwa ada pula masyarakat Kristiani yang menyukai Anies-Sandi.

"Kalian hari ini membuktikan tidak benar bahwa semua masyarakat Kristiani tidak suka sama Anies dan Sandi, kesimpulannya adalah bahwa kita perlu pemimpin baru kita perlu pemimpin-pemimpin yang baik yang sopan, santun, pintar, tapi tidak sombong," tutupnya. 
(Infoteratas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selip lidah, Prabowo Subianto doakan Ahok Jadi Gubernur DKI Periode 2017-2022"

Posting Komentar