Ruhut Sitompul sindir pedas Anies Bawesdan. Bacanya bikin 'nyesek'...!


Infoteratas.com - Ruhut Sitompul kembali membuat cuitan pedas lewat akun twitternya. Dalam statusnya pada sabtu, 15 April 2017 itu Ruhut Sitompul menulis:

Gimana mau menang ya, jangankan Rakyat dirinya dan Tuhan ditipu dibeberapa Praga Kampanyenya depan Namanya pakai gelar H padahal belum Haji.

Postingan Ruhut Sitompul ini menuai pro-kontra netizen:







Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3 sebelumnya mengomentari soal peci hitam yang dikenakan calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada surat suara Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Namun, komentarnya kali ini lebih halus.


“Kami pakai kopiah sebagai tanda nasionalis. Itu saja,” katanya, usai menghadiri sosialisasi visi misi dan program kerja Anies-Sandi, di Yayasan SDIT Hidayatullah, Jalan Cilangkap Baru Nomor 99, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2017).

Dia pun mengatakan, soal pemakaian peci itu tidak perlu lagi dipermasalahkan. “Itu urusan pribadi kita masing-masing,” pungkasnya.

Bahkan, ia enggan menanggapi serius sindiran politisi PDI Perjuangan Eva Sundari yang menyinggung Anies dan Sandiaga Uno belum pernah menunaikan rukun Islam kelima, yaitu ibadah Haji. Selain itu, Eva pun menyindir Anies, yang menurut sepengetahuannya, belum pernah melakukan ibadah umrah sekalipun.

Atas singgungan itu, Anies menanggapinya secara santai. “Yang penting kita bicara tentang warga untuk kemajuan warga Jakarta dan kita malah senang kok peci kita ditiru. Jadi memang ada yang original, ada yang meniru,” timpalnya.(Infoteratas.com)


A post shared by bisnis_politik (@bisnis_politik) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruhut Sitompul sindir pedas Anies Bawesdan. Bacanya bikin 'nyesek'...!"

Posting Komentar