Ribut masalah uang, akhirnya admin akun gosip IG Lambe Turah terbongkar. Ternyata begini asal muasalnya!


Infoteratas.com - Ribut-ribut sesama admin akhirnya seluk beluk tentang akun IG lambe turah terbongkar. 

lanjutnya baca disini: Sesama admin Gosip IG Lambe Turah saling berantem di Medsos bikin heboh & Akhirnya ketahuan semua!


Ada yang ngatain akun @thenewbikingregetan cuma settingan? Cuma cari sensasi? Cuma cari follower? . Maaf yaaa... kita gak butuh itu semua, karena akun kita bukan akun GOSSIP 😂 Tapi akun yang menyuarakan KEBENARAN! . Mak @lambe_turah masih gak ngaku ya kalo sipemegang akun LAMBE TURAH Sejak OKTOBER 2016 itu sudah si "ANISSA AZAHRA ASSEGAF?" 😂😂😂😂 . Malah sampai hari ini si Nisa mencoba menghubungi semua admin2 lama yang sudah dia PUTUS KONTAK since dia mengambil alih akun tersebut secara tidak terhormat!!!! . Nis... terlepas dari dana 70juta yang kamu dapatkan dari teman kamu (yang kamu katakan dari seorang teman, yang katanya berani membayar 70juta hanya untuk menjadi admin), lalu dana tersebut diberikan ke MOMMY/pemilik asli Lambe sebesar 25juta.... Boi=10juta... dan sisanya Nisa 😂 (Admin @thenewbikingregetan gak ada sangkutan sama kasus mereka dan duit 70juta maupun #salamtempel35juta ) "jadi Lambe tolong jangan bawa2 akun @thenewbikingregetan yaaa" . Kalo mak Nisa masih menyangkal sebagai pemegang akun @lambe_turah ... nih mimin hempaskan aja yg masih FRESH (Bukti Transferan hahahahah) . Ke nama siapa ya para OL shop transfer dana nya? . #kalobersihgakperlurisih #salamtempel35juta #nisaassegaf
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on


Ada yang ngatain akun @thenewbikingregetan cuma settingan? Cuma cari sensasi? Cuma cari follower?
.
Maaf yaaa... kita gak butuh itu semua, karena akun kita bukan akun GOSSIP 😂 Tapi akun yang menyuarakan KEBENARAN!
.
Mak @lambe_turah masih gak ngaku ya kalo sipemegang akun LAMBE TURAH Sejak OKTOBER 2016 itu sudah si "ANISSA AZAHRA ASSEGAF?" 😂😂😂😂
.
Malah sampai hari ini si Nisa mencoba menghubungi semua admin2 lama yang sudah dia PUTUS KONTAK since dia mengambil alih akun tersebut secara tidak terhormat!!!!
.
Nis... terlepas dari dana 70juta yang kamu dapatkan dari teman kamu (yang kamu katakan dari seorang teman, yang katanya berani membayar 70juta hanya untuk menjadi admin), lalu dana tersebut diberikan ke MOMMY/pemilik asli Lambe sebesar 25juta.... Boi=10juta... dan sisanya Nisa 😂 (Admin @thenewbikingregetan gak ada sangkutan sama kasus mereka dan duit 70juta maupun #salamtempel35juta ) "jadi Lambe tolong jangan bawa2 akun @thenewbikingregetan yaaa" .
Kalo mak Nisa masih menyangkal sebagai pemegang akun @lambe_turah ... nih mimin hempaskan aja yg masih FRESH (Bukti Transferan hahahahah)




Halo Nisa @lambe_turah ✌️ yang katanya gak kenal sama @cakbudi_ 😂😂😂😂😂😂 . Yang sempat bilang IKUT BAKSOS secara DIAM DIAM 😂 (pinter ya bikin Settingan!) . Please GESERRRR 👈👉 . Cerita singkat : Dulu saat pemilik pertama akun lambe turah (panggilan MOMMY) masih memegang akun, si Mommy sempat mikir "KENAPA Nisa posting2 ttg penggalangan dana Suisba, padahal si MOMMY tidak pernah menerima DM maupun pesan dari si Cak 😂 (ohhhh ternyata ada udang dibalik batu ya Nis?, ternyata kamu itu sudah kenal dengan Cak dan sudah punya group whatsapp sendiri ya 😜). . Pantesan si Mommy kamu hempaskan ya Nis dari akun Lambe Turah 😅😅😅😅😅 . Tapi si Nisa mah sudah terkenal suka JUALAN AKUN dan Mata Duitan 😂😂😂😂 (no wonder, kenapa Lambe Turah akhirnya DISIKAT dengan cara yang tidak baik, hanya karena UANG) . Pantesan belain si Cak mati2 an ya Mak 😅😅😅😅😅😅 . Mimin tekan kan sekali lagi ya Mak @lambe_turah .... akun ijk kagak butuh cari sensasi dan cari follower mak 😂 . Yang penting ijk bersih maakk 👍 . #kalobersihgakperlurisih #salam35juta #lambeturah . Yang mau cerita full ttg si Cak, silahkan di Instastory/snapgram ✌️
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on


 Halo Nisa @lambe_turah ✌️ yang katanya gak kenal sama @cakbudi_ 😂😂😂😂😂😂
.
Yang sempat bilang IKUT BAKSOS secara DIAM DIAM 😂 (pinter ya bikin Settingan!)
.
Please GESERRRR 👈👉
.
Cerita singkat : Dulu saat pemilik pertama akun lambe turah (panggilan MOMMY) masih memegang akun, si Mommy sempat mikir "KENAPA Nisa posting2 ttg penggalangan dana Suisba, padahal si MOMMY tidak pernah menerima DM maupun pesan dari si Cak 😂 (ohhhh ternyata ada udang dibalik batu ya Nis?, ternyata kamu itu sudah kenal dengan Cak dan sudah punya group whatsapp sendiri ya 😜).
.
Pantesan si Mommy kamu hempaskan ya Nis dari akun Lambe Turah 😅😅😅😅😅
.
Tapi si Nisa mah sudah terkenal suka JUALAN AKUN dan Mata Duitan 😂😂😂😂 (no wonder, kenapa Lambe Turah akhirnya DISIKAT dengan cara yang tidak baik, hanya karena UANG) .
Pantesan belain si Cak mati2 an ya Mak 😅😅😅😅😅😅

Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates: