Postingan foto dukungan PWNU DKI dihapus Anies Baswedan. Penyebabnya bikin kaget....!


Infoteratas.com - Mendekati hari pencoblosan Rabu (19/4/2017), kiai-kiai NU DKI Jakarta membulatkan tekad. Bertempat di kediaman pengasuh pondok pesantren Al-Itqon, KH Mahfudz Asirun, Cengkareng, Jakarta Barat, para kiai minta agar calon Gubernur DKI Anies R Baswedan, teguh memegang amanah rakyat Jakarta.

Anies sendiri tak kuasa menyembunyikan kekagumannya. Di depan para kiai, ia menyatakan terharu atas dukungan para kiai  NU dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta untuk memang dalam putaran kedua Pilkada DKI. Dukungan itu pun dianggapnya sebagai amanah besar.

“Saya ucapkan terima kasih dan sekaligus terharu, atas dukungan yang datang dari ulama dan kiai NU se-DKI Jakarta,” ungkap Anies saat memberi sambutan dalam doa bersama di kediaman pengasuh pondok pesantren Al-Itqon, KH Mahfudz Asirun, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (13/4) malam.

Pertemuannya ini pun diunggah di akun twitternya yang telah terverifikasi. Sayangnya karena salah menulis, bukannya diedit atau diralat.Cuitan tersebut justru dihapus.

Cuitan tersebut memang ada, karena ketika menelusuri di Google dengan keyword "anies baswedan KH MAHFUDZ ASIRUN" maka akan muncul foto-foto seperti yang diatas. Namun ketika diklik, ada notifikasi bahwa cuitan tersebut tidak tersedia lagi.



Kesalahan itu sebenarnya hal yang wajar ketika diakui dan diralat tetapi mengapa harus dihapus dan tidak mengakui kesalahan tersebut?
Sebagaimana Sandiaga Uno saat sesi debat final pilkada yang tidak mengetahui KUA-PPAS dan menanyakan kepada Djarot arti KUA-PPAS justru membawa nama pemirsa' dirumah, tidak menampilkan nama diri pribadinya.

Jangan lupa, sesuatu yang besar selalu dimulai dari hal yang kecil. Bagaimana menurut anda?


Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Postingan foto dukungan PWNU DKI dihapus Anies Baswedan. Penyebabnya bikin kaget....!"

Posting Komentar