Posting ini, Raditya Dika bikin netizen heboh. Asli bikin ngakak.....!

Infoteratas.com - Raditya Dika saat ini sedang berada di Jepang. Sutradara film Hangout ini berada di negeri sakura tersebut untuk mengh...


Infoteratas.com - Raditya Dika saat ini sedang berada di Jepang.
Sutradara film Hangout ini berada di negeri sakura tersebut untuk menghadiri acara Okinawa Film Festival.

Film garapannya yang berjudul Hangout berhasil masuk di festival film tersebut.

Tak heran kalau Radit saat ini berada di Jepang untuk menghadiri acara bergengsi ini.
Namun ternyata ada hal yang membuat Radit takut saat dirinya berada di Jepang.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @raditya_dika, ternyata pria berusia 32 tahun ini takut memakai toilet.

Bukan karena berhantu atau menyeramkan, namun Radit takut kalau dirinya salah memencet tombol pada closet.
Radit takut kalau nanti saat dirinya salah pencet, closet yang dipakainya akan meledak.

"Mau pake toiletnya tapi takut pas lagi duduk salah mencet terus meledak.."
Para netizen yang melihat postingan dari penulis novel Koala Kumal ini pun memberikan berbagai komentar menggelikan.

@aidacahyawati : "Anjir :( mau ee aja kudu mikir dulu mau pencet apa:(."
@hafizhaufa27 : "Hati hati bang takutnya bisa dicebokin otomatis dari sistem toiletnya @raditya_dika."

@masdismas : "pencet tombol merah paling kanan bang, mantep sensasinya."
@khairil.anwar27 : "Keburu keluar dah tuh klo hrus mahamin dlu wkwk."
@iammegierizki : "Coba lu nonton film "why him" dulu bang tar lu bakalan tau mana pencetan yg bener."

anissakh_Gw ampe bayangin toiletnya meledak, bang πŸ˜…πŸ˜…

kodinnnnnKayanya gaakan meledak ka:v paling bikin pantat angus

ridwan.zhairyWkwkwkwkw kocak

sohimehHahahaha ia @raditya_dika awas ntr pas di buka ayam goreng lagi yg nongol wkwkwk

andinoorwahidin12Wkwkwk. Vangke
trhnunggalAhaha

azzsyfxx_@briankp19_ astagfirullah feb_-jd bang radit gbs make wc nya terlalu elit kbnykn tombol lolπŸ˜‚

wandryfzSalfok sama kuku kakinya bang.. Hehe mengkilat amat....😁😁😁

dianmarubenyNorak lo bang @raditya_dika diresto jepang PS ada tuch toiletnya😁😁😁

hanifnflAwas bang salah pencet ntar elu kesedot ke dalem


Bagaimana menurut anda?(*)
A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,334,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,396,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Posting ini, Raditya Dika bikin netizen heboh. Asli bikin ngakak.....!
Posting ini, Raditya Dika bikin netizen heboh. Asli bikin ngakak.....!
https://1.bp.blogspot.com/-_LVJqJofMBk/WPyr1qtevhI/AAAAAAAAFu0/6KW42k6mR7QFqROknYcEyZef34ti8EGkQCLcB/s1600/raditya.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_LVJqJofMBk/WPyr1qtevhI/AAAAAAAAFu0/6KW42k6mR7QFqROknYcEyZef34ti8EGkQCLcB/s72-c/raditya.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/posting-ini-raditya-dika-bikin-netizen.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/posting-ini-raditya-dika-bikin-netizen.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy