Posting Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Tuduh Rina Nose Sindir Inul Daratista, 'Jleb Banget' Bacanya...!

Infoteratas.com - "Jleeebbb bgt buat Inul ... Tetap semangat utk mengatakan suatu kebenaran @rinanose16 :-)" Merupakan koment...


Infoteratas.com - "Jleeebbb bgt buat Inul ... Tetap semangat utk mengatakan suatu kebenaran @rinanose16 :-)"

Merupakan komentar akun @anita_herwan dalam postingan Rina Nose pada 14/4/2017.
Postingan Rina Nose yang mengunggah foto dirinya bersama Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan ini rupanya dianggap untuk menyindir penyanyi dangdut Inul Daratista.

Dimana Inul sempat membuat heboh media, karena memposting foto bersama Cagub DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara kini postingan Rina bersama Anies Baswedan ini juga menjadi sorotan publik.
"Inul mana inul?" komentar @fjaniakbarperdani.

Karena unggahannya tersebut, Rina juga harus mendapatkan beberapa komentar pedas dari netizen.

"Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing," ujar @rubby870.

@rian_andries, "Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah..."
@iwan.aryanto, "Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik."

@rubby870, "Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??"

"Ambigu dlm arti si mbak memihak ke paslon mana loh. Bukan ambigu ayat alqurannya." komentar @emykaaa.


"Hahaha...nyimak aja... nama juga artis gitu caranya nyari duit banyak bikin story biar rame lapaknya buat hujat2an," komentar @darlaohdarla.

Bukan hanya dianggap menyindir rekannya yang sama-sama mengisi dalam ajang pencarian bakat musik dangdut saja.

Rina Nose juga membuat heboh karena caption nyang ia sertakan dalam postingannya ini.
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu."
(Q.S Al-Hujuraat 06)."

Hingga kini lebih dari 5ribu netizen telah membanjiri postingan Rina dengan berbagai komentar.(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,51,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,566,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Posting Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Tuduh Rina Nose Sindir Inul Daratista, 'Jleb Banget' Bacanya...!
Posting Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Tuduh Rina Nose Sindir Inul Daratista, 'Jleb Banget' Bacanya...!
https://1.bp.blogspot.com/-EXI3obK7ZFQ/WPIR0WA5TpI/AAAAAAAAFZU/z2w_NROWIfgAMp0vITJqONjo04nVQQ0BgCLcB/s1600/inul%2Brina.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EXI3obK7ZFQ/WPIR0WA5TpI/AAAAAAAAFZU/z2w_NROWIfgAMp0vITJqONjo04nVQQ0BgCLcB/s72-c/inul%2Brina.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/posting-foto-bareng-anies-baswedan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/posting-foto-bareng-anies-baswedan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy