Posting Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Tuduh Rina Nose Sindir Inul Daratista, 'Jleb Banget' Bacanya...!


Infoteratas.com - "Jleeebbb bgt buat Inul ... Tetap semangat utk mengatakan suatu kebenaran @rinanose16 :-)"

Merupakan komentar akun @anita_herwan dalam postingan Rina Nose pada 14/4/2017.
Postingan Rina Nose yang mengunggah foto dirinya bersama Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan ini rupanya dianggap untuk menyindir penyanyi dangdut Inul Daratista.

Dimana Inul sempat membuat heboh media, karena memposting foto bersama Cagub DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara kini postingan Rina bersama Anies Baswedan ini juga menjadi sorotan publik.
"Inul mana inul?" komentar @fjaniakbarperdani.

Karena unggahannya tersebut, Rina juga harus mendapatkan beberapa komentar pedas dari netizen.

"Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing," ujar @rubby870.

@rian_andries, "Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah..."
@iwan.aryanto, "Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik."

@rubby870, "Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??"

"Ambigu dlm arti si mbak memihak ke paslon mana loh. Bukan ambigu ayat alqurannya." komentar @emykaaa.


"Hahaha...nyimak aja... nama juga artis gitu caranya nyari duit banyak bikin story biar rame lapaknya buat hujat2an," komentar @darlaohdarla.

Bukan hanya dianggap menyindir rekannya yang sama-sama mengisi dalam ajang pencarian bakat musik dangdut saja.

Rina Nose juga membuat heboh karena caption nyang ia sertakan dalam postingannya ini.
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu."
(Q.S Al-Hujuraat 06)."

Hingga kini lebih dari 5ribu netizen telah membanjiri postingan Rina dengan berbagai komentar.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posting Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Tuduh Rina Nose Sindir Inul Daratista, 'Jleb Banget' Bacanya...!"

Posting Komentar