Pedri Kasman dan adik Ahok adu mulut saling teriak diluar sidang....


Pedri Kasman, saksi pelapor Ahok di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]


Infoteratas.com -  Pedri Kasman, saksi pelapor terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), nyaris adu mulut dengan Fifi Lety Tjahaja Purnama di luar sidang. Fifi merupakan adik Ahok sekaligus kuasa hukum perkara dugaan penodaan agama.

Keduanya terlihat nyaris adu mulut di luar ruang sidang, seusai majelis hakim memutuskan menunda sidang ke-18 dengan agenda pembacaan tuntutan jaksa penuntut umum. Sidang ditunda hingga waktu pencoblosan di pilkada Jakarta 19 April selesai.

Pedri yang juga sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah berencana melaporkan penundaan sidang ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Kami akan laporkan penundaan ini!," ucap Pedri di gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Mendengar hal tersebut, Fifi yang jaraknya tidak jauh dari Pedri langsung merespons dengan nada tinggi. Ia tak masalah apabila ada pihak yang tidak suka dengan penundaan sidang.

"Laporin saja! Kamu tega, jahat, telah melaporkan kakak saya," kata Fifi.

Aksi tersebut membuat kuasa hukum Ahok yang lain, Sirra Prayuna mencoba menenangkan Fifi.

"Fifi diam!" kata Sirra.

Selanjutnya, Pedri langsung menghampiri awak media dan melanjutkan konferensi pers.

Pedri Kasman, saksi pelapor, mengakui kecewa majelis hakim menunda sidang ke-18 Ahok hingga sehari setelah hari pencoblosan putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 19 April, persisnya Kamis (20/4) pekan depan.


"Penundaan sidang sampai setelah pilkada itu jelas diatur, disengaja. Apalagi jaksa menyebutkan ada surat dari Polda Metro Jaya yang meminta sidang ditunda. Artinya, faktor pilada mempengaruhi sidang ini," ujar Pedri di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.(suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedri Kasman dan adik Ahok adu mulut saling teriak diluar sidang...."

Posting Komentar