Ngenes...! Ahmad Dhani curhat ditendang dari WAG Ahoker. Netizen malah nyinyir begini


Infoteratas.com - Sebelumnya Ahmad Dhani  berkoar di akun Facebook pribadinya soal kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama. Musisi kawakan ini menulis sebuah sajak berjudul "Bangsa Kelas Tempe".

Sajak ini tidak menyasar gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut. Melainkan para pendukungnya yang oleh Dhani disebut dengan istilah "Tempekers".

Dhani menumpahkan kekesalannya kepada orang-orang, terutama umat Islam, yang masih saja mendukung Ahok dalam kasus penistaan agama.


Dalam sajak itu, Dhani menyebut aksi Tempekers membela Ahok sudah melampaui batas akal sehat. Bahkan, menurut Dhani, mereka menggunakan standar ganda ala Amerika Serikat.

Postingan Ahmad Dhani itu dibalas sangat menohok oleh aktor Arie Wibowo. Seperti baisanya Ahmad Dhani selalu tak mau kalah dan akan membalas postingan Arie Wibowo namun terkait status 'Memntal Tempe' ini seakan Ahmad Dhani menjadi tumpul dan tidak menemukan kalimat yang tepat.

Baca disini:

Sebut pembela Ahok sebagai bangsa kelas Tempe, Ari Wibowo kasih balasan pedas ini buat Ahmad Dhani. Makjleb bacanya.....!



Ahmad Dhani malah memposting Pahlawan bersorban dan curhat ditendang dari WAG Ahoker.
"Gara-gara sebar foto pahlawan bersorban, saya diremove dari 3 WAG Ahoker"

Menyedihkan!

berikut kutipannya!


A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on


Komentar netizen:

j.fhart88Lupa dia kalo pernah bermasalah sama fpi pas album laskar cinta...cek youtube ah...al munafikun

j.fhart88Siang malem ngurusin ahok...ga ada kerjaan yah sepi job yah??? Maia bisa naik jet pribadi masa mantannya naik kuda di bromo???tanya kenapa??

gani19429@ahmaddhaniprast gak Ada haters gak asik. 😄😄

ditz_jrLanjutkan perjuangan pakde.. bnyk doa untukmu..

ocihendaDobol si lu

dahliarosseWong lanang koyo mak2..Tukang nyinyir

kurnia_chieliestBanyak nya harta bukan ukuran keberhasilan di dunia ,

w.lina2706Masalh nya bukan di situ dan...mgk mereka uda muak sm apa yg km share ga mutu smua wwwwkkkkkk

asikien_s_19@beby_sandra tuuuuh kaaaan kumat lagi.... Aduuh'!! Kaca jendela tetangga bisa pada ancuur nih... Buruan mba... Minta anter tetangga ke.. Klo kluarga udah ga mo ngurusin situ.... Aduuuh kasiaaan bngeeet...

jenny.partii.75sbnar ny dia ni yg provokatif tp.. Ya sudahlahhh 😌

marshellaangelinaJangan baper, mungkin aja mreka pendukungmu yg lama2 muak dgn tingkahmu ☺

komingyaniOrang gila
neneng.tiensSemangat berjuang trs mas dhani

tohir007gmail.com1644ngomong taek t
halmaiza31Hukum karma lu berjalan botak .jahat bgt sama maya .

alwiz88@asikien_s_19 hhhahaha.. kalo otak gw lele.. otak lu cuma paing maksimal ikan teri..

cikal_lay_costaPak kalo jagoannya kalah di pilpres kemarin jangan terus jd stress gini amat lah.. tp ya kalo memang anda senang ya silahkan sajalah..ayo lari terusss sampai kapanpun selama masih ada tenaga..lari2 sendiri capek capek sendiri. Wkwkwkwkwkwkwk

beby_sandraSi BOTAK kayabnya perlu perawatan di RS JIWA GROGOL 😅😄

liadharmali88makin gak demen ama tingkah nya si dhani...mending jualan cilok dhan...drpd pusingin hdp org...cilok ny jgn mahal2.. gak laku... 2 rb aja yah wkwkwk..maju terus buat 
pak ahok...yeee ...salam 2 jari 😘 klo dhani gak lah yaooo...😜😜😜

laksmi9229Heran gue sm yg bela si botol ini yg ngakunya muslim taat agama...masak pemelihara anjing gini dibela..?? Taat agama logikanya dr mana...wkwkwkwk lucu

Dan berikut ini postingan Pahlawan bersorban!
Namun yang jadi pertanyaan, SIAPAKAH YANG DIMAKSUD AHMAD DHANI DENGAN PENGUASA SEBELUMYA...??

Apakah penguasa pada jaman Belanda???



A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on




A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on




A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on




A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on




A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on




A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on



Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes...! Ahmad Dhani curhat ditendang dari WAG Ahoker. Netizen malah nyinyir begini"

Posting Komentar