Netizen Temukan Akun Instagram Istri Kedua Ustadz Al Habsyi dan Inilah yang Terjadi....!

Infoteratas.com - ingga kini teka-teki soal istri kedua Ustad Al Habsyi kini belum sepenuhnya terungkap.

Pasalnya, hingga detik ini wanita tersebut belum sekalipun muncul di publik.

Ayah Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajamal sempat mengungkap[kan identitas istri kedua Al Habsyi tersebut.

Djafar menyebut jika wanita tersebut bernama Yuyun Wahyuni.
Foto-foto yang diduga Yuyun Wahyuni pun menyebar di media sosial.

Banyak yang penasaran mencari akun instagram wanita yang ditengarai menjadi biang hancurnya rumah tangga Al Habsyi-Putri Aisyah ini.

Nah, akun gosip instagram, @jenk_kelin_official baru-baru ini memposting sebuah akun yang diduga milik istri kedua Al Habsyi.

Namun jangan bayangkan akun tersebut bernama Yuyun Wahyuni. Faktanya akun itu memakai nama @athiyyatulhaniyyah.

“Jeng jeeeengggg. Inilah bom atom yg kalian tunggu" Gatau ini nama aslinya yg mana ya shaay, yg jelas ini hasil teropongan minjenk selama semedi di gunung semeru,” tulis @jenk_kelin_official.

Akun tersebut tercatat memiliki 47 postingan, 64 followers dan 276 following.

Sayangnya akun tersebut hingga kini masih terkunci.

Netizen pun sepertinya ‘antri’ untuk menyerbu akun tersebut.

Suatu waktui seorang follower Al Habsyi di twitter meminta masukan sang ustadz soal nama calon bayinya.

Al Habsyi pun menyodorkan nama Atiyatul Haniyya. Menurut Al Habsyi nama tersebut berarti anugrah terindah dari Allah.

Seorang netizen juga mengungkapkan jika nama istri kedua Al Habsyi bukanlah Yuyun Wahyuni melainkan Atiah.

Ia menceritakan perempuan bernama Atiah tersebut pernah membeli rumahnya pada 2015 lalu.

"Yang saya tau namanya ibu atiah ..karena ibu atiah ini yang beli rumah saya waktu thn 2015 awal dan semua urusan pembelian rumah itu kami berhubungan langsung dgn ustad al habsyi dan benar di foto itu ibu atiah yg saya kenal, " tulis seorang netizen.

Komentar netizen
marwieew: Pelakor kini ada dlm kemasan syari

annawidyastuti29: Halah fotonya aja banyak filterny, mending jg istri pertama si ustad ngeliatny aj adem

apri_yenni: Cantik tp bisanya jadi perebut suami dan perusak rt orang..

hudasabiila: Wanita berhijan selfie trus di pajang di Ig maksud nya apa ? Kalo bukan utk menarik perhatian lawan jenis ? Astaghfirullah ,,,

yani_rahayu: Mampus lo pelakor. Hancur hidup lo.


Sebelumnya ayahanda Putri Aisyah, Djafar Bajamal mengungkap tentang sosok perempuan istri muda Al Habsyi.

Di media sosial foto yang diduga sosok Yuyun Wahyuni pun menyebar dan mendapat komentar miring.
Mereka membandingkan Putri Aisyah dengan Yuyun Wahyuni.

Meski berstatus sebagai istri muda, namun netizen menyebut jika istri Putri Aisyah lebih cantik dibanding Yuyun.
Apalagi menurut pengacara Putri Aisyah, Vidi Galengso, istri kedua Al Habsyi ini lebih tua dan sudah memiliki 1 anak dari suami terdahulunya.

“Matanya udah rabun x yeee bini tuaa cantik bgt eh milih poligami mNA jelek pula bini mudanya. Inget karma cuy,” tulis akun @bundashop86.

“Bini mudanya cantik sih sebenernya, cuma masih cantikan istri pertama. justru yg keliatan lebih muda ya istri pertama,” komentar netizen berakun @ciciandini01.
fayukuCakep isteri pertama, murah isteri kedua.. Dimana2 barang murah bny penggemarnya

Adapula netizen yang mengibarkan jika istri pertama secantik Asmiranda.
“Istri udh mrip asmirandah gtu msh bs slingkuhh,” komentar @tsabita.kennan.
“Iy bnr mb @tsabita.kennan emng mirip bnget ma asmirandah, mn kalem orngny,” tulis @kelvin6263 menambahkan.

Sementara yang istri kedua, Yuyun Wahyuni disebut mirip Nafa Urbach, ada juga yang menyebutnya mirip Umi Pipik.

@boenmay: Mirip nafa urbach ya? Ampun deh kasian cuma disimpen 7th. Berkah ga tuh idupnya

@soffffffiiiiiii: Yg jauh mirip Umy pipik yh.trnyta Dr dket gitu amat
Namun yang paling mengejutkan adalah munculnya isu yang menyebut jika Yuyun sebenarnya adalah mantan pacar Al Habsyi.

Hal ini dikuatkan dengan kabar yang menyebutkan jika Al Habsyi dan Yuyun sama-sama asal Palembang, Sumatera Selatan.

“Mantan pacarnya ustad katanya min,” komentar @na2_naa.

“Konon matanya yang bikin spesial sih karena yang kedua ini adalah mantan pacar seseustadz di kampung halamannya.. Sesemantan janda 1 anak waktu itu.. Mungkin mereka CLBK ya karena unfinished business,” ungkap akun @andinnacitra.

“Yuyun wahyuni ini lebih tua setahun dari ustat habsyi... Jadi istri mudanya umurnya jauh lebih tua dari istri tuanya (putri). Ini laki gak berayukur amat yak... THE POWER OF MANTAN gitu loh.,” timpal akun @guntatana.

amira_yusuf: Y Allah udah Ada istri cantik masih aja selingkuh sampe kimpoi sirih pula.

Diungkap pula, selain sebagai mantan pacar Yuyun Wahyuni juga disebut sebagai orang di balik suksesnya bisnis Al Habsyi.

Yuyun disebut menjalankan bisnis travel dan busana Al Habsyi. Inilah alasanbyang ditengarai membuat Al Habsyi sulit menceraikannya.

Ternyata tak hanya itu, seorang netizen juga menginformasikan jika Yuyun Wahyuni-lah yang kerap dibawa Al Habsyi jika berkeling ceramah di daerah-daerah.(Tribunnew.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Temukan Akun Instagram Istri Kedua Ustadz Al Habsyi dan Inilah yang Terjadi....!"

Posting Komentar