Netizen bahas gaya pelukan berbeda Sandiaga dan Djarot, Kenapa berbeda?

Infoteratas.com - Debat terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) mala...


Infoteratas.com - Debat terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam. Di akhir acara debat, dua kandidat, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saling berpelukan di atas panggung.

Tak berselang lama, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengunggah momen saat dirinya berpelukan dengan Djarot ke akun Instagram-nya. Keterangan foto yang ditulis cukup panjang.

"Debat terakhir Pilkada 2017 baru saja usai. Seminggu lagi warga Jakarta akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Gubernur & Wakil Gubernur. Kami berharap proses Pilkada dapat berjalan dengan damai. Para pasangan calon saja bisa berpelukan di atas panggung, maka para pendukung masing-masing calon pun juga harus bisa. Yuk kita jaga persatuan di negeri ini. Salam bersama, maju bersama!," tulis Sandi di caption foto.

Sayangnya, foto tersebut malah dinodai oleh cibiran netizen. Ada yang menganggap Djarot terkesan tak ikhlas memeluk Sandi, begitu pun sebaliknya.

Akun pimansaputra menulis,"Maaf yah dri meluknya beda yah.... Agak canggung si kontak,"

"Pelukan kok gt sih kayak yg canggung en terpaksa," sambung akun sashaelvira.


Sebaliknya, akun rafika_na70 justru menganggap Sandi lah yang canggung memeluk pasangan Ahok itu.


"Pelukan itu, pipi ketemu pipi, bukan seperti itu pak sandii, malah pak sandinya yg sedikit memiringkan kepala. Hahaha," tulisnya.


Sementara akun yumishoppu dalam komentarnya justru merasa heran mengapa foto itu sampai diributkan.  


"Segala cara pelukan aja pake di komenin,emang dsar ga bisa positif thinking,bawaannya nethink trus.bae2 darting," tulisnya.





Beda dengan momen bersama Anies Bawesdan



Suara.com 

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,444,AHY,43,AmienRais,15,Anies,72,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,578,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,239,Fadli Zon,36,Fahri,33,first travel,53,fpi,363,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,10,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,212,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,171,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,52,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,8,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,890,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,235,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Netizen bahas gaya pelukan berbeda Sandiaga dan Djarot, Kenapa berbeda?
Netizen bahas gaya pelukan berbeda Sandiaga dan Djarot, Kenapa berbeda?
https://2.bp.blogspot.com/-sT9kgN2ATh0/WO7l0fl3SII/AAAAAAAAFSI/9K2IwZmyMgAtzZapIDQEPW4usrW-LGX6QCLcB/s1600/ahokdjarot.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-sT9kgN2ATh0/WO7l0fl3SII/AAAAAAAAFSI/9K2IwZmyMgAtzZapIDQEPW4usrW-LGX6QCLcB/s72-c/ahokdjarot.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/netizen-bahas-gaya-pelukan-berbeda.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/netizen-bahas-gaya-pelukan-berbeda.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy