Momen Haru, Begini Cara Ahok Semangati Pendukungnya yang Sedih


Infoteratas.com - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenuhi janji untuk mengabadikan karangan bunga dan memasukkannya ke akun media sosialnya.

Ahok mengunggah foto karangan bunga yang membanjiri Balai Kota Jakarta. Karangan bunga tersebut merupakan tanda cinta kepada Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang kalah di bursa pilkada.

"Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita sama-sama terus menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik," tulis Ahok di Twitter.

Di antara karangan bunga yang diposting Ahok di media sosial, bertuliskan: Terima kasih Pak Ahok - Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta.

Karangan bunga yang lain tertulis pesan: Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang.

"Pak Basuki dan Pak Djarot tak terlihat kesedihan namun tetap tersenyum dan bersyukur. Terima kasih," demikian pesan di karangan bunga yang lainnya lagi.

Puluhan karangan bunga yang membanjiri Balai Kota Jakarta dikirim oleh para pendukung Ahok dan Djarot.

Mereka berharap Ahok dan Djarot, meskipun tak lagi memimpin Jakarta, tetap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Menurut mereka Jakarta butuh pemimpin tegas seperti Ahok dan Djarot. Tapi, namanya politik, semua bisa terjadi di luar kehendak.

Sebagai bentuk perhatian kepada pendukung yang tengah berduka, Ahok mengganti foto profile Twitter. Kini terpasang foto Ahok dan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak khas kampanye.

"Terima kasih kepada pendukung kami, percayalah Tuhan tahu yang terbaik," demikian tulisan dalam foto tersebut.

Ahok dan Djarot akan secara resmi mengakhiri masa bhakti pada Oktober 2017. Setelah itu, Jakarta dipimpin Anies Baswedan - Sandiaga Uno.(suara.com)



Subscribe to receive free email updates: