Membongkar Halusinasi Cerita 'Habib Rizieq Penuhi Undangan Khusus Raja Salman'. Simak Faktanya!


Infoteratas.com -  Beredar kabar, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera membenarkan kliennya mendapat undangan khusus dari Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah Umroh.

"Yes, Habib ada di Madinah umroh. Saya juga ada di Jeddah," tuturnya saat dihubungi skalanews, Jakarta, Kamis (27/4).

Kapitra menegaskan bahwa kepergian Habib Rizieq ini atas undangan khusus dari Raja Salman. "Undangan khusus Habib dari Raja," jelasnya.

Sebelumnya beredar foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terlihat berada di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.



Seperti dilansir twit dari salah satu akun twitter yang mengatasnamakan Ambassador of Condet‏ @CondetWarrior.


"Habib @RizieqSyihabFPI tiba di Saudi Arabia atas undangan dari @KingSalman. Beliau disambut oleh pengawal Kerajaan Saudi Arabia. @DPP_LPI," tulisnya, Kamis (27/4).

Terlihat sebuah foto yang menunjukan Dewan Pembina GNPF MUI itu bersama rombongan telah keluar dari pintu bandara Internasional tersebut. 

Nanik S Deyang mempunyai nama asli Nanik Sudaryati. Kini ia dikenal sebagai pengusaha dan mantan wartawati. Namanya cukup populer di jagad medsos sejak masa Pilpres 2014 karena keberpihakannya pada salah satu pasangan capres-cawapres saat ini.

Dalam status terbarunya, Nanik menulis

TADINYA saya nggak mau jawab teman -teman yg sejak pagi bertanya pada saya soal Habib Rizieq yg Umroh bersama keluarga besar dari mulai anak, menantu cucu dll, karena memang tadinya kepergian beliau beserta keluarga tidak ingin diketahui khalayak.

Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga sangat istimewa karena diundang khusus oleh Raja Salman. Maklum Habib RIzieq lulusan Saudi, dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib menjadi orang yg berpengaruh.

Sebelumnya, selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali karena beliau juga lulusan Arab Saudi.

Undangan yg mendadak pada Habib RIzieq ini kabarnya berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga banyaknya ulama yg dikriminalisasi.

Semoga pertemuan Habib Rizieq dengan Raja Salman atau anggota kerajaan lainnya, akan membawa angin segar bagi kehidupan beragama kita ..

Aamiin YRA.

Apakah benar Habib rizieq sangat penting dan diundang khusus oleh King Salman.



Berhentilah berhalusinasi.

Didalam web resmi pemerintahan Saudi, tidak ada  undangan khusus king Salman untuk umroh kepada Habib Rozoeq Shihab.

Silahkan cek datanya di https://www.saudi.gov.sa/wps/portal/saudi/home maupun di media arab ternama tidak ada pemberitaan terkait kedatangan yang mulia Habib Rizieq Shihab. Cek link: http://sites.alriyadh.com/en

Semua kebijakan king Salman, selalu dipublikasikan secara meluas seperti halnya menghajikan semua keluarga anggota densus 88.


Dan semua undangan khusus dari King Salman selalu di posting di akun Instagram King Salman dan web resmi pemerintahan Saudi.

Seperti:

Undangan khusus Raja Felipe VI dari Spanyo


Dan terbaru, Undangan khusus Presiden Ghuinea



Sumber: https://www.saudi.gov.sa/wps/portal/SaudiPages/Pages/newsDetails/CONT-news-27042017%202/?WCM_Page.ResetAll=TRUE


Untuk diketahui, hubungan Pemerintahan Saudi Arabia dengan Yaman tidak begitu baik. Dan disisi lain pemerintahan Arab Saudi tidak pernah mentolelir warga yang menjadi pembangkang atau pendemo terhadap pemerintahan yang sah. Dan Habib Rizieq Shihab diketahui berasal dari Yaman.

Dan untuk diketahu, utusan resmi untuk sesuatu hal bersifat khusus dari king Salman memakai pakaian seperti ini. Ini adalah video utusan King Salman saat di Malang, Jawa Timur. Apalagi pengawal khusus king Salman, pakaiannya sangat resmi.



Infoteratas.com





Subscribe to receive free email updates: