Lucu! Gara-gara Inul emoh 'ngacung' 3 jari, Fotonya dibikin begini oleh timses Anies-Sandi


Infoteratas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir untuk kedua kalinya dalam sebuah acara yang digemari masyarakat Jakarta yakni Dangdut Academy 4, Jumat (14/4) malam.

Dalam acara tersebut Mantan Mendikbud itu menjadi tamu sekaligus peserta spesial dalam program yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar tersebut.

"Kalau ke sini, saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan (berdebar)," ungkap Anies saat memasuki panggung Jumat (14/4) malam.

Disambut sorakan meriah dari ratusan penonton, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kemudian menyanyikan lagu "milikku" karya A. Rafiq.

Namun ada yang menarik saat sesi foto bersama. Saat itu komentator, host dan juri berposes salam 3 jari. Sementar Inul Daratista tampak berbeda dari yang lain. simak foto dibawah ini. Sontak saja ramai netizen mengapresiasi 'ulah' Inul Daratista tersebut namun juga ada yang protes.

Yang paling menarik adalah postingan di Ig maju bersama yang memposting foto tersebut tapi dirop sehingga foto Inul daratista tidak kelihatan. Namun karena menuai protes maka postingan tersebut dihapus. Namun foto hasil crop itu sudah bertebaran dimana-mana.

Padahal mengapa harus dicrop? Kecuali Inul mengacungkan 2 jari...? Menurut anda?

Berikut simak!












FOTO ASLI



INFOTERATAS.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu! Gara-gara Inul emoh 'ngacung' 3 jari, Fotonya dibikin begini oleh timses Anies-Sandi"

Posting Komentar